3 Latihan Ini Bikin Performa Bercinta Jadi Mantap Maksimal!

0
7
performa bercinta

Performa Bercinta yang mantap maksimal itu bisa banget dilatih loh! Pastikan simak artikel berikut ini!

Ya, hal yang paling tak diinginkan saat berhubungan seksual adalah kelelahan atau kehilangan stamina. Itulah yang dikatakan Patti Britton, Ph.D., seksolog klinis sekaligus penulis buku The Art of Sex Coaching. Britton menambahkan, bercinta pada dasarnya menggunakan banyak otot yang biasanya tak dipakai dalam aktifitas sehari-hari. Oleh karena itu, tubuh perlu dilatih dengan baik agar performa seks kian mantap.

Berikut beberapa latihannya yang wajib banget Anda cobain mulai sekarang juga! 

Push up

“Kekuatan otot lengan dan bahu sangat diperlukan saat bercinta dengan posisi misionaris (pria di atas),” kata BJ Gaddour, penasehat fitnes StreamFIT. Ia menyarankan untuk melakukan latihan push up secara rutin untuk melatih kekuatan otot tersebut.

Punya Perut Six Pack Tanpa Harus Repot ke Gym? Ini Caranya!

Latihan pernapasan

Kondisi jantung dan paru-paru yang prima sangat dibutuhkan agar performa seks Anda tak mudah loyo. Untuk mendapatkannya, lakukanlah latihan pernapasan, seperti berenang atau lari secara teratur. Hasilnya, pertempuran Anda dan si dia pun jadi makin sempurna.

cara mudah jadi bahagia

Latihan kardiovaskular dan beban

Ada kalanya kita harus menahan tubuh si dia saat bertempur di atas ranjang dengan posisi cowgirl. Atau mungkin bercinta di  dapur dengan posisi iron chef. Untuk melakukan posisi tersebut dengan maksimal, dibutuhkan kekuatan otot, pinggul, paha, dan tangan. Gaddour pun menganjurkan agar rutin melakukan latihan kardiovaskular dan latihan beban untuk melatih kekuatan otot-otot tersebut.

7 Olahraga Ini Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta Maksimal!

 

Masih butuh inspirasi latihan yang bisa bantu meningkatkan Performa Bercinta Anda? Coba simak juga Video WebSeries yang tayang mingguan di POPULAR TV episode Senam Malam berikut ini deh:

Beberapa latihan di atas memang ampuh untuk meningkatkan performa bercinta Anda. Namun, akan lebih baik jika dibarengi dengan pola hidup sehat, seperti mengkonsumsi makanan bergizi dan istirahat yang cukup. Si dia pun puas …

(Visited 1,886 times, 1 visits today)