Benarkah Ini Deretan Tanda Kalau Wanita Sedang Horny Berat?

0
144

Selalu bertanya-tanya  seperti apa sebenarnya tanda wanita sedang horny berat? Berikut ada beberapa tip yang bisa jadi petunjuknya!

 

Saat ia bilang seksi karena isi kepala hanya seks!

Penelitian dari Queens University di Kingston, Ontario menemukan fakta meski perempuan hanya terangsang oleh laki-laki, namun gairah fisiologi yang berasal dari aliran darah Miss V memberitahu hal yang berbeda.

Hampir seluruh wanita terbukti terangsang oleh setiap stimuli seksual pas mereka melihat tubuh laki-laki dan perempuan yang sedang bugil atau hubungan seks yang dilakukan heteroseksual maupun homoseksual. Saat sudah terangsang, segala sesuatu pun terlihat seksi dan memancing gairah seks.

 

Pria Aneh Ini Terangsang dan Bercinta dengan Mobilnya!

Tak ada kata ‘jorok’

Bau badan tak sedap ataupun bau mulut  karena belum sempat mandi pas bercinta kerap dianggap sebagai hal-hal yang jorok. Namun pada saat terangsang, hal-hal yang jorok seperti ini kurang diperhatikan wanita. Demikian menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal online PLoS One. Jadi inilah alasan Anda rela menghirup nafas bangun tidur pasangan yang mungkin kurang sedap demi morning sex.

Peka rangsangan

Penelitian Rutgers University dengan scanner FMRI untuk melihat apa yang terjadi dalam otak ketika seseorang terangsang memberi hasil, ‘Daerah otak yang diaktifkan menanggapi rangsangan pada vagina, leher rahim, klitoris, dan puting ternyata berbeda-beda.’ Karena otak memegang peranan penting dalam membangkitkan gairah, dengan merangsang beberapa bagian ini sekaligus maka bisa menghasilkan sesuatu yang lebih eksplosif.

Organ Genital ‘Mengembang’

Pas seorang perempuan terangsang, Miss V-nya akan benar-benar mengembang sehingga memberikan ruang bagi pasangan untuk melakukan penetrasi. Panjang Miss V dalam keadaan normal sekitar tiga inci atau 7,6 cm, yang mungkin tampak cukup dangkal pas menempatkan tampon. Tetapi pada saat terangsang, rahim tertarik sehingga memperpanjang dinding Miss V menjadi sekitar lima inci atau 12,7 cm. Demikian dikatakan Debby Herbenick, Ph.D.

 

Siapa Bilang Istri Anda Tak Horny Seperti yang Dikira?

 

Lupa nyeri

Mau tahu mengapa alasan dibalik gigitan atau jambakan rambut yang dilakukan pasangan saat hubungan seks berlangsung tidak terasa begitu menyakitkan?

Hal ini terjadi karena ambang nyeri yang mungkin meningkat selama tubuh bergairah. Ya, pas terangsang, tubuh akan kurang rasakan rasa nyeri ketimbang saat tidak terangsang. Demikian penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research.

Berkurangnya rasa nyeri pas terangsang bikin penetrasi lebih nyaman. Namun Herbenick mengingatkan mungkin ada sisi negatif dari hal ini. “Beberapa orang bilang mereka telah menyakiti diri mereka sendiri dan tak menyadarinya hingga momen bercinta kelar.”

Rembulan kembar mengencang

Saat sedang bercinta dengan suami mereka, biarkan wanita memeriksa payudara sebentar. Karena ada peningkatan aliran darah ke daerah tersebut, maka puting akan lebih tegak dan sedikit berwarna lebih gelap dari pada biasanya. Bahkan ada penelitian yang menyebut payudara perempuan akan sedikit membengkak saat sedang bergairah.

 

Oh begitu…

 

(Visited 76,325 times, 1 visits today)