Ini Yang Bikin Si Dia ‘Krenki’ di Ranjang

0
6

Sebagai pria, kita sejatinya wajib tahu tentang apa hal yang disuka dan tak disuka oleh pasangan kita saat berhubungan seksual. Alasannya sederhana, yakni agar ‘pertempuran ranjang’ yang dilakukan bisa berjalan mulus dan berakhir mantap.

Lantas, yang jadi pertanyaan, apa saja hal yang dibenci kaum hawa ketika berada di ranjang? Berikut ulasannya!

 Pasangan Anda tak kunjung hamil? Baca ini:                                                            Posisi Seks Mantap Agar Pasangan Cepat Hamil

 

Terburu-buru

Pada momen-momen tertentu, seks kilat memang bisa sangat menggairahkan. Namun, tetap saja, hal tersebut tak bisa diterapkan setiap waktu. Kenapa? Wanita pada dasarnya menginginkan ‘permainan’ yang santai dan lama, dalam hal ini saat foreplay. Sayangnya, pria kerap tak sadar dengan hal itu dan seringkali lebih memilih langsung beranjak ke ‘menu utama’. Dan ya, akibatnya, Si Dia pun gagal mencapai klimaks.

Kasar

Untuk mencapai orgasme, wanita membutuhkan banyak rayuan dan perhatian. Selain itu, mereka juga harus diperlakukan secara lembut. Karenanya, jangan sekali-kali membuatnya kesakitan dengan gerakan-gerakan Anda yang terlampau kasar, demikian dilansir AskMen.

Mengambil keputusan sendiri

Ketika bercinta, banyak pria yang sering berasumsi mengenai hal-hal yang disuka oleh pasangannya. Padahal, asumsinya tersebut belum tentu benar. Sebagai pria sejati, cobalah untuk jangan pernah mengambil keputusan secara sepihak, terutama yang berhubungan dengan urusan ranjang. Ada baiknya jika Anda menyanyakan hal-hal yang disuka atau tak disuka pada Si Dia. Dengan begitu, masing-masing Anda pun bisa memiliki kehidupan seks yang oke punya.

 

(Visited 874 times, 1 visits today)