5 Gerakan Simpel Ini Bikin Foreplay Serasa Surga Dunia!

0
25
foreplay serasa surga

Oke, lagi-lagi seks dan kali ini tentang foreplay serasa surga dunia! Seru dah pokoknya!

 

Aktifitas ini memang tak pernah ada habisnya untuk dikupas. Akan ada dan terus ada sesuai kebutuhan dan fantasi seks. Mungkin itu jadi alasan kenapa Anda harus setia pada pasangan. Ya, suatu hubungan memang tak bisa dipungkiri rentan tergerus kebosanan. Banyak pasangan yang menyembunyikan kebosanan tersebut. Ujung-ujungnya: selingkuh!

Berkomitmen dalam suatu hubungan memang tak mudah didapatkan. Nah, saat Anda berkomitmen, jangan ada istilah untuk melanggarnya. Seks jadi bumbu yang harus dimasak bersama pasangan. Menu seks spesial niscaya membuang rasa bosan.

“Tangan dapat menambahkan begitu banyak kreatifitas untuk sensualitas. Perempuan sangat suka diolok-olok, dan tangan adalah bagian penting dari gedung intensitas,” jelas Marianne Brandon, Ph.D..

 

Ini dia rahasia kegunaan tangan selengkapnya yang bisa dilakukan agar seks jadi panas untuk bikin sesi Foreplay Serasa Surga Dunia!

 

1. Lukis tubuhnya

Bayangkan Anda sedang jadi pelukis besar seperti Michaelangelo. Anggaplah jari tangan Anda layakya kuas yang mengaduk warna menjadi karya seni bernilai tinggi. Tiap lekuk tubuh pasangan tak ubahnya seperti kanvas. Silahkan ekspresikan gairah Anda memakai jemari. Mulai mainkan jari dari bagian belakang daun telinga, lalu beralih ke pangkal bibir. Tarik jari melewati tubuhnya ke arah paha sampai ujung tumit.

Setelah mulai memanas fokuskan permainan jari ke bagian tengah. Remaslah dengan lembut pinggang pasangan. Setelah itu mulailah membelai bagian payudara dan ujung bibir vagina pasangan Anda. Apabila pasangan telah tak sablah berilah sedikit tekanan pada bagian intimnya.

 

2. Ajari tangannya

Apa yang Anda lakukan saat melakukan foreplay? Berbagai jurus pasti Anda gunakan untuk membuatnya menikmati permainan. Mulai dari kissing, memintanya melakukan oral atau melumati bagian-bagian sensitif lainnya. Hal ini kadang banyak dilupakan pria saat melakukan pemanasan dengan pasangan. Cobalah untuk tidak membuat Anda terlalu dominan saat foreplay. Perempuan sangat puas bila melihat pasangannya merasakan kenikmatan.

Ajaklah tangan pasangan untuk masuk dan menyapa ‘Adik kecil’ Anda lebih akrab dengannya. Mintalah pasangan melakukan masturbasi pada Anda. Sentuhan tangan pasangan tentu akan membuat Anda lebih cepat merasakan ereksi hebat.

 

Sederet Lagu Ini Ampuh Tingkatkan Mood Bercinta Malam Ini!

 

3. Sentuh wajahnya

Kembali ke masalah foreplay. Kissing memang jadi tahap yang tak pernah terlewatkan setiap ingin memulai aktifitas seks Anda. Tapi, pasti Anda sepakat saat melakukan kissing daerah sensitif yang jadi target tangan berkeliaran. Tak salah bila itu jadi tujuan Anda. Tapi, jangan lupa juga sentuh wajahnya dengan perlahan saat kissing.

Kuncilah bibir pasangan dan raih tiap senti wajahnya. Hal ini dapat dilakukan saat foreplay. Terlebih ketika Anda dan pasangan telah lama tak bertemu. Melalui cara ini keintiman Anda akan makin dirasakan pasangan.

 

4. Rangsang tangannya

Hanya sekitar seperempat wanita secara konsisten klimaks dari hubungan seksual saja. Apa pendapat Anda tentang kenyataan tersebut? Jadi, kenapa tak coba memberikan klimaks luar biasa dengan tangan Anda? Tangan Anda adalah kunci dari klimaks kepuasan pasangan!

Silahkan arahkan satu tangan ke bagian sensitifnya. Gunakan jari tengah untuk menyerang klitoris pasangan dan jari kelingking meraih lubang belakangnya. Sementara jari-jari tangan satunya biarkan jadi permainan mulut pasangan.

 

5. Tuliskan cinta Anda

Ingat dulu Anda mungkin pernah melakukan ini. Menuliskan berbagai kata-kata indah tentang dirinya dalam sebuah puisi. Mengapa tak Anda lakukan kembali? Karena pada dasarnya perempuan merupakan makhluk yang senang dipuji. Apalagi pasangan Anda sendiri. Jadi, mulailah melakukan hal yang telah lama Anda tinggalkan.

Tinggalkan sepucuk surat cinta di kamar sebelum memulai ritual bercinta malam nanti. Hal itu pasti akan membuat perasaannya berbunga-bunga. Hasil akhirnya adalah aktifitas seks Anda pun akan merasakan hal serupa.

Adegan Bercinta Ini Bikin Hubungan Jadi Lebih Harmonis! 

 

Sudah ada yang pernah cobain atau bahkan punya tips lainnya yang bisa bikin sesi Foreplay Serasa Surga Dunia?

 

berbagai sumber

(Visited 24,857 times, 1 visits today)