Sejurus-Dua Jurus Seks Oral Nikmat Tapi Aman Menurut Ahlinya!

0
7

Tak dipungkiri, seks oral memang berikan kenikmatan tersendiri bagi kita kaum pria. Tapi untuk seks oral nikmat tapi aman belum semua tahu!

 

Ya, sayangnya, tak semua pria bisa rasakan hal tersebut dikarenakan berbagai faktor. Salah satu penyebab yang ada adalah pasangan mereka tak mau melakukannya karena alasan jijik. Ya, pasangan tak mau karena mereka masih mengira Mr. P hanya alat pembuangan semata!

Lalu, bagaimana dengan pasangan yang mau menerapkannya? Apakah ada aturan khusus yang harus dipatuhi?

Dijelaskan sejumlah peneliti, seks oral pada hakikatnya sah-sah saja untuk dilakukan, selama Anda tak punya penyakit kelamin yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan pasangan Anda. Kendati demikian, para periset juga tak begitu saja berikan kebebasan penuh untuk melakukan hal itu.

Mereka punya satu saran yang sejatinya wajib dipatuhi. Apa itu?

Pakai pengaman alias kondom!

Perlu diketahui, pemakaian kondom saat seks oral memang disarankan para ahli kesehatan seksual. Mereka (periset) menuturkan,”Risiko terinfeksi penyakit menular seksual  (PMS) tak melulu hanya dengan melakukan hubungan seks via vagina, tapi juga bisa terjadi melalui seks oral.” Nah!

Jadi, demi kebaikan Anda dan pasangan, gunakanlah alat pengaman tersebut jika memang ingin lakukan seks oral, demikian lanjut peneliti.

Lantas yang jadi pertanyaan: Bagaimana jika pasangan terganggu dengan aroma yang dihasilkan kondom?

 

Aroma Kondom

Guna menjawab hal tersebut, peneliti merekomendasikan agar Anda memilih kondom yang punya rasa dan aroma. Misal: Jeruk atau stroberi. Menurut mereka,”Anda juga bisa menggunakan kondom yang tak memiliki rasa seperti kondom polyisoprene yang banyak tersedia di pasaran.”

 

Studi: Seks Oral Bisa Bikin Pasangan Enggan Lakukan Selingkuh

 

Oh ya, tak lupa, Anda juga disarankan untuk memakai beberapa tetes pelumas sebelum memakai alat pengaman tersebut. Dengan begitu, sensitifitas Mr.P Anda menerima rangsangan seks oral pun akan meningkat.

 

Siap ehem-ehem pakai kondom meski itu hanya seks oral? 

(Visited 3,118 times, 1 visits today)