Wah, Ternyata Manfaat Sehat BDSM itu Eksis!

0
5
manfaat sehat bdsm

Banyak orang berpandangan bahwa BDSM (Bondage, Domination, Sadism, dan Masacochism) merupakan suatu penyimpangan seksual. Ya, hal itu tentu saja karena terdapat unsur sadis dan kekerasan di dalamnya. Tapi nyatanya Manfaat Sehat BDSM itu ternyata ada juga loh! Kaget? Atau Biasa aja?

Ya, ternyata BDSM Punya Beberapa Manfaat Sehat Bagi Diri Anda dan Pasangan juga!

Menurut studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine, orang yang melakukan BDSM ternyata memiliki kesehatan mental yang lebih baik ketimbang mereka yang tidak melakukannya. Meski sulit banget untuk dipercaya, tapi itulah fakta yang ditemukan para peneliti setelah mengamati 902 orang yang menerapkan BDSM.

 

Ini Komen Para Bintang Porno Papan Atas Tentang Cuplikan “Fifty Shades Darker”!

 

BDSM Punya Manfaat Sehat?

Dalam proses analisis, partisipan diminta untuk mengisi kuesioner terkait kesehatan psiokologisnya kemudian membandingkannya dengan kegemaran mereka terhadap BDSM. Usai diteliti, diperoleh kesimpulan bahwa orang yang melakukan BDSM ternyata lebih tenang, lebih terbuka, tak mudah marah, bahkan memiliki kehidupan seksual yang stabil.

Para peneliti berspekulasi bahwa berhubungan seks secara liar dapat membantu seseorang dalam meluapkan fantasi seksualnya. Dengan begitu, pelaku BDSM pun bisa lebih nyaman dengan identitas mereka secara utuh.

Meski demikian, Ava Cadell, Ph.D., mengungkapkan, melakukan BDSM sebenarnya tak perlu terlalu ekstrim.

Sebab, kata dia, melakukan sedikit BDSM saja sudah memberikan manfaat. “Dan bagi Anda yang kerap melakukannya, ada baiknya berhati-hati. Pasalnya, ‘pertempuran ranjang’ yang penuh kekerasan berbahaya bagi kesehatan fisik” tutup pendiri Loveology University (situs online yang berisi pengetahuan tentang seks) ini.

 

Wuidih, Boneka Seks Kini Juga Dilengkapi G-Spot!

 

Jadi gimanakah POPle setujukah dengan Manfaat Sehat BDSM yang telah disebutkan dalam artikel ini? Berminat untuk cobain sesuai anjuran para peneliti diataskah? Atau sekedar pakai Mainan Seks berikut ini dulu saja?

(Visited 1,673 times, 1 visits today)