7 Trailer Film Horor Ini Siap Bikin Anda Teriak-Teriak Sampai Suara Serak !

0
10

Dimulai dengan The Forest dan The 5th Wave yang tengah diputar, atmosfir horor-thriller siap bikin agenda ber-duan sama yayang jadi seru. Apa saja yang bisa bikin si dia remas-remas tangan pas nonton?

 

1

THE BOY

Pengasuh anak keluarga Inggris kaget luar biasa setelah tahu kalau anak yang diasuhnya adalah boneka laki-laki! Mau tak mau ia harus menjaganya karena keluarga tersebut memperlakukan boneka tersebut bak orang hidup. Duh …

 

2

THE CONJURING 2

Meski ancaman teori film sekuel itu tak lebih seru dari pendahulunya, bolehlah film ini jadi agenda santai mesra di akhir pekan nanti. Sepasang peneliti dunia supernatural yang diperankan Patrick Wilson dan Vera Farmiga kini menyelidiki aktifitas arwah di rumah Inggris.  

 

3

RINGS

Teror video setan datang lagi! Kali ini satu geng sekolah mengalaminya. kurang asyik? Entah kenapa campur tangan Akiva Goldsman dalam skrip cukup bikin sekuel ketiga Ring dari Hollywood ini agak menjanjikan.

The Ring atau Ringu jadi film horor Jepang paling fenomenal. Aslinya, Ring punya sekuel Rasen yang dirilis bersamaan di Jepang sana. Lucunya, Rasen sebagai sekuel justru gagal. Ring lebih laris. Ring pun berhasil jadi trilogi dengan Ring 2 (1999) dan Ring O: Birthday (2000). Sedangkan Rasen (1998) dianggap tak ada tapi justru dibuatkan dua sekuel (sebagai pengganti Rasen): Sadako 3D (2012) dan Sadako 3D 2 (2013).

 

 

Nah, biar nonton film horor tambah seru sama si dia, klik Cara Seru Nonton Film Horor

 

4

AMITYVILLE: THE REAWAKENING

Plot rumah hantu nyata di kawasan Amityville kembali diracik Hollywood. Sekarang bertumpu pada keluarga yang berkumpul lagi di rumah tersebut demi menghemat pengeluaran untuk bantu pengobatan saudara mereka yang sakit. Siap-siap lihat benda mati bergerak dan bayangan hitam mondar-mandir. Hiy!

 

5

THE PURGE 3

Yang bikin film ini deg-degan adalah teror yang terjadi semalaman tanpa turut campurnya pihak aparat untuk mengamankan. Konyol dan absurd tapi itu bisa jadi bikin kepala nyut-nyutan pusing karena tegang luar biasa!

 

 

6

LIGHTS OUT

Kekuatan supernatural haus darah meneror keluarga gadis muda. Ia mau tak mau tak hanya harus melindungi dirinya tapi juga adik kecilnya dan membuka tabir rahasia masa lalu keluarga mereka. Duh, bisa remas-remas keras nih si dia!

 

 

7

THE WITCH

Keluarga petani diusir dari perkebunannya sendiri dan akhirnya menetap di pinggiran hutan bareng keluarganya. Tak disangka, hutan tersebut dihuni para penyihir sadis! Siap-siap si dia jerat-jerit di sebelah.

 

Aroma tubuh wangi jelas harus eksis – apalagi pas nonton berdua! Lupa pakai deodoran atau parfum? Pakai tisu parfum ini! (Oy, jangan lupa pakai kode POPULAR15 agar dapat diskon untuk yang belum didiskon) 

(Visited 355 times, 1 visits today)