Aneh-Aneh Saja, Guru Wanita Ini Kerap Kirim Foto Bugil ke Siswanya!

0
14

Ungkapan “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa” sepertinya tak pantas diberikan pada Dionne Younce (28), yang merupakan salah seorang guru di Sekolah Menengah Atas Allen D Nease, Amerika Serikat, sana. Bukannya mengajarkan hal-hal positif, ia malah memberikan contoh tak baik pada murid-muridnya.

Dionne diduga kerap mengirimkan foto-foto bugilnya pada sejumlah murid dan beberapa anggota tim sepakbola. Atas perilaku tak terpujinya itu, ia pun diberhentikan oleh pihak sekolah.

Menurut pihak sekolah, guru berambut pirang tersebut mulai mengajar di Allen D Nease sejak awal tahun ajaran baru lalu. Dan pada 20 Januari 2016 kemarin, ia juga baru saja mengambil cuti.

Dilansir Daily Mail, sedikitnya ada tiga siswa yang mengaku telah menerima pesan cabul dari Dionne. Tak hanya itu, sejumlah siswa juga diketahui mengikuti akun media sosial guru tersebut, baik itu di Instagram, Twitter, maupun Snapchat.

Oh ya, yang tak kalah mengejutkan, ada seorang siswa yang mengklaim punya hubungan khusus dengan Dionne. Siswa yang tak disebutkan identitasnya tersebut mengaku kerap berkirim foto bugil satu sama lain.

Baca juga: Main Film Porno Guru Ini Dipecat!

Hingga berita ini diturunkan, Dionne belum ditangkap oleh pihak kepolisian. Meski begitu, penyelidikan kasus tersebut masih terus berlanjut.

(Visited 8,554 times, 1 visits today)