Detektif Dadakan, Media Sosial, dan Edisi Khusus RED Hot

0
7

Awal tahun 2016 terasa begitu ‘meriah’ dengan berbagai kejadian. Salah satunya tentu saja teror bom Thamrin yang bikin kita tambah melek, betapa cepatnya media sosial menyebarkan informasi. Dari info yang benar, nyeleneh, hingga yang mengada-ada. Foto-foto korban yang bikin mata perih bergentayangan di mana-mana. Setelah itu menyusul beragam analisa detektif dadakan yang merasa lebih jenius dari Sir Arthur Conan Doyle dan Agatha Christie.

Nicola Formichetti, artistic director Lady Gaga, Diesel, dan Uniqlo mengatakan, “The dark side of social media is that, within seconds, anything can be blown out of proportion and taken out of context.” Banyak orang berlomba untuk share secepat-cepatnya, tak peduli itu hoax atau bukan. Kolom komentar pun bersahutan, saling balas, saling ejek, dengan hawa peperangan seheboh kaum jedi dan sith di Star Wars.

Sekarang tinggal kita yang dituntut harus lebih pintar dalam menyimak. Apakah ini teruji kebenarannya atau ‘banyolan’ belaka. Nah kalau yang sudah pasti teruji adalah POPULAR edisi khusus Februari – RED Hot, The Ultimate 100+Sexiest Pages yang didedikasikan untuk Anda, POPULAR People.

Sebagai cover, Maria Alena punya ‘catatan’ yang tak bisa dianggap remeh. Videonya di chanel YouTube POPULAR hingga kini masih memegang rekor sebagai yang paling banyak ditonton setelah Roro Fitria. Dan yang pasti kadar keseksiannya saat ini bertambah beberapa kali lipat. Di edisi ini Alena memimpin delapan foxy lady yang punya keunikan berbeda, dengan delapan fotografer berbeda pula. Please welcome, Nadira, Alissya, Helena, Elsatya, Nadine, Audrey, Leila, dan Ismi.

 

Sementara itu dua tulisan khas POPULAR, yakni Main Report dan Hot Report tetap menyapa Anda. Simak “Social Media Celebrity: 5 Perempuan Biasa Paling Tenar Sejagat (Medsos)” dan “Meraba Sakura di Barat Ibukota”.

 

Selamat membaca, selamat berpesta.

 

Jabat erat,

Faisal Rahim

 

Trivia: POPULAR pernah menerbitkan edisi khusus Red Hot Sexy dengan cover Sarah Azhari pada bulan Oktober 2002. Edisi Februari ini adalah remake dari edisi tersebut. 

Dapatkan juga versi e-magazine di sini untuk Android, sedangkan untuk iPhone/iPad bisa disini atau melalui berbagai aplikasi mobile Newstands lainnya seperti SCOOP, Wayang Force, dan Scanie sekarang juga!

Pastikan juga POPle bisa ikutan Launching Party ‘Red Hot and Sexy’ edition di POPULAR Mansion, hari Jum’at  12 February 2016 10 pm onwards ya! Dapetin sesi Meet & Greet sepuasnya dengan FOXY Ladies favorit pilihan Anda secara langsung! 

Caranya gampang banget, dapetin POPULAR edisi February via online disini dan langsung juga mendapatkan bonus berupa Premium Membership selama 1 bulan! RSVP Red Hot Party juga bisa langsung ke +62 852 8888 1168

 

FYI, RED Hot Party ini juga merupakan pre-event POPULAR PhotoCompetition – The Sweetest Escape, sehingga juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari CHACA Caroline, NISA Beiby dan LAVENIA Oviola! Untuk bisa ikutan POPULAR PhotoCompetition-nya bisa langsung disini, atau RSVP INA/Wanda +62 81294086098 | Pin BBM 5A56FAA2. TERBATAS Hanya utk 125 Peserta!

 

Simak juga Video Teaser What’s On February 2016 yang diiringi dengan Cover Song “Can’t Feel My Face” dari THE WEEKND oleh DINDA Whynie secara Akustik berikut ini: 

 

 See you soon POPle!

(Visited 567 times, 1 visits today)