Hot Mom, Imajinasi atau Cita-cita?

0
24

Lima tahun silam, di salah satu sudut pantai Gili Trawangan, dua jam usai perayaan tahun baru. Saya bersama beberapa rekan duduk manis menghadap laut, beralaskan pasir putih yang lembut. Hentakan musik sayup-sayup masih terdengar, sementara kembang api sesekali masih berpijar di angkasa. Obrolan pagi itu campur baur tak tentu, mulai dari resolusi dan sejumput harapan di tahun baru, hingga cerita seru soal hot mom. Lho, kok jadi hot mom? Iya, salah seorang rekan perempuan saya berujar, ia akan merasa sangat seksi jika suatu saat menjadi mom, “Keren dong sudah merasakan jadi perempuan sesungguhnya, tapi bisa jaga badan tetap seksi.”

Dan saat ini ia benar-benar menjadi mom dengan dua anak. Apakah benar hot? Yes! Ah, please jangan sampai ia membaca tulisan ini. Sedangkan seorang rekan pria saya bertutur, jika ia tergila-gila akan aura seksi seorang hot mom. “Ini cita-cita, ingin kencan sekali saja seumur hidup,” paparnya serius. Berhasilkah? Belum tahu, saya akan menanyakannya selesai menulis ini. Yang pasti celotehannya soal keseksian hot mom itu senada dengan banyak rekan saya lainnya, dan juga deretan pria di seluruh penjuru dunia. Mulai dari yang sekadar mengagumi, berimajinasi, hingga yang berambisi.

Oleh sebab itu, di pembuka tahun 2015 ini POPULAR mempersembahkan edisi Hot Mom kepada Anda semua. Dibuka oleh “The Queen of All – Ayunia Elfahrez” yang berhasil duduk di singgasana cover pilihan pembaca, setelah pertarungan super sengit dan dramatis di ajang Babes From Net (BFN) Grand Finale Season 3 – 2014. Sementara itu ada “Kecantikan Sang Elang – Angel Aquila” di Rising Star yang bakal bikin Anda betah berlama-lama memandanginya. Lalu bersiaplah untuk berkhayal tingkat tinggi karena ada “A Sparkling MagnetJelly Jelodi In My Room. Belum lagi barisan Grand Finalist BFN Season 3, Nisa Beiby, Via Avrilia, Hani Putri, dan sang Runner-up,Febyan Cezya!

Anda juga telah ditunggu berbagai artikel seru dan menyenangkan, di antaranya, “Empat Posisi Andalan Hadapi Hot Mom” (Sex Tips) “Menunda Orgasme, Trik dan Sensasinya” (Sex Clinic), “Katon Bagaskara, Lika-liku Pencipta Keabadian Karya” (Interview), 20 Film Wajib Tonton di 2015” (HitList), “Gadget-Gadget Super Mahal (Gadget), “Baik-Buruk Pasangan yang Mendominasi” (Dating), serta tulisan fun lainnya. Dan untuk memulai tahun 2015 ini dengan lebih bersemangat, kami sudah siapkan investigasi Hot Report berjudul: “Hot Date, Hot Mom, Double Experience”.

 

Selamat membaca, selamat bercita-cita..

 

Merry Christmas and Happy New Year.

 

Jabat erat,

Faisal Rahim

 

(Visited 347 times, 1 visits today)