Makan Enak, Arts of Life, dan Godaan Food Porn

0
22

Rasa lapar mendera saat hujan baru saja reda. Saat-saat seperti ini memang paling enak pesan makanan via online, lalu makan bareng sambil tertawa-tawa. Seperti yang tim redaksi POPULAR sering lakukan saat mengerjakan majalah ini. Anda tentu sering melakukannya bukan? Mary Frances Kennedy Fisher, penulis makanan legendaris Amerika yang juga pendiri Napa Valley Wine Library mengatakan,“First we eat, then we do everything else.”Penulis 27 buku sepanjang hayatnya ini percaya bahwa ‘makan enak’ adalah salah satu seni kehidupan yang hakiki.

Maka tak heran jika berburu kuliner jadi aktivitas tersendiri saat kita traveling ke daerah tertentu. Rasanya tak lengkap jika kita tak mencicipi santapan khas daerah tersebut. Saya sendiri percaya jika Indonesia memiliki banyak sekali makanan dan minuman paling nikmat di dunia. “Saya paling suka nasi liwet Solo, itu enak banget!” begitu kata Chef Matteo, juri MasterChef Indonesia (Anda bisa melihat wawancara lengkapnya di hal.36).

Karena itu di edisi Maret ini kami mengajak Anda untuk menikmati ‘makan, minum, main’ lewat cara POPULAR. Ada Sajian Penggugah Gairah (Sex Clinic), Amazing Food Porn Movies (HitList), Wine Asli Indonesia (Feature), Tips Tampil Segar Usai Makan Malam (Grooming), Weekend Getaway in Bogor: Jalan, Makan, Jajan! (The Journey), serta banyak lagi ulasan menarik lainnya.

Jangan kaget jika Anda merasakan lapar yang campur aduk saat melihat penampilan ‘berbeda’ para model di edisi ini. Mulai dari Irina Psila (On The Cover) yang jago masak dan beladiri. Lalu ada Yenny Arianti (Rising Star), foxy lady asal Medan yang juga salah satu aktris di film TEN: The Secret Mission. Serta Gisva Lee (In My Room), si imut penyuka pria berbadan kekar dan pintar. 

Oh ya,  jangan lupa update segala hal seru tentang dunia pria lewat POPULAR World App, tonton channel YouTube POPULAR Magazine Indonesia, serta unduh aplikasi POPULAR Messenger (POPme) sebagai #SolusiJomblo paling asyik saat ini.

 

Selamat membaca, selamat menikmati hidup.

 

Jabat erat,

Faisal Rahim

 

 

Dapatkan juga versi e-magazine di sini untuk Android, sedangkan untuk iPhone/iPad bisa disini atau melalui berbagai aplikasi mobile Newstands lainnya seperti SCOOP, Wayang Force, dan Scanie sekarang juga!

 

Pastikan juga POPle bisa ikutan Launching Party March edition di POPULAR Mansion, hari Jum’at  11 Maret 2016 10 pm onwards ya! Dapetin sesi Meet & Greet sepuasnya dengan FOXY Ladies favorit pilihan Anda secara langsung! 

 

Caranya gampang banget, dapetin POPULAR edisi February via online disini dan langsung juga mendapatkan bonus berupa Premium Membership selama 1 bulan! RSVP Red Hot Party juga bisa langsung ke +62 852 8888 1168

 

(Visited 448 times, 1 visits today)