Menelusuri Keseksian Indonesia

0
46

Pernah dengar istilah “Ide itu mahal?” Beberapa waktu lalu saya bertemu seseorang, dan ia berkata seperti ini, “Ide itu murah, yang mahal adalah eksekusinya.” Orang itu adalah Rachmad Imron, CEO Digital Happiness, sekaligus produser game DreadOut. Omongan santai itu bermakna mendalam, sebuah antitesis dari para penyembah ide.

Game DreadOut sendiri mengangkat kisah horor asli Indonesia yang kadar kengeriannya terkadang melebihi Fatal Frame dan Resident Evil. Tak heran jika karya anak negeri ini cukup memukau para penggemar game horor, baik lokal maupun internasional. Prestasi yang mustahil bisa dicapai tanpa ‘eksekusi’ yang mumpuni. Anda bisa menyimak cerita DreadOut dan game ‘made in Indonesia’ di Feature edisi ini.

Sebagai majalah pria asli Indonesia, jelas POPULAR pun tak segan ‘menularkan’ segala hal yang membanggakan dari Indonesia. Karena itu di edisi ini kami mengangkat tema ‘Sexiness Indonesia’. Sembari bersantai (becauseevery man needs a break), Anda akan kami bawa menelusuri berbagai keseksian Indonesia. Tentu saja termasuk para bidadarinya.

Di halaman-halaman awal, Anda akan bertemu sang Rising Star, Lina Marlina yang bening dan seksi bukan kepalang. Kemudian ada Agista Putri, On The Cover, yang menyadarkan kita bahwa perempuan seksi dan alam indah adalah sahabat karib sejak lama. Lalu ada Vera Kaira yang telah menanti di dalam kamar dengan segala kemolekannya. Oh ya, di edisi ini kami juga memberi Anda ‘bonus’ lewat penampilan Manda Cello yang menghipnotis.

Deretan artikel fun, menghibur, sekaligus menginspirasi juga telah menunggu. Mulai dari 7 Pelajaran Seks dari Fifty Shades of Grey (Sex Clinic), Once Mekel, Cuma Mau Bikin Musik Bagus (Interview), Pacitan, Surga di Kota Purba (The Journey), ‘Senjata’ Wajib Usai Liburan (Grooming), hingga Silat Klasik Indonesia dalam Sinema (Main Report).Seperti biasa, di akhir halaman, Anda akan dibawa ‘berpetualang’ lewat investigasi khas Hot Report berjudul: The Sisters Seduction, Serangan Manja Dua Bersaudara.

Usai menutup halaman terakhir, ingatlah bahwa POPULAR edisi khusus 27th Anniversary telah menunggu di depan mata dan bisa langsung dipesan sekarang juga dengan berbagai paket kejutan seksi-nya disini.

 

Selamat membaca.

 

Jabat erat,

Faisal Rahim

 

Dapatkan juga versi e-magazine di sini untuk Android, sedangkan untuk iPhone/iPad bisa disini atau melalui berbagai aplikasi Newstands lainnya seperti SCOOP, Wayang Force, Indobooks dan Scanie sekarang juga!

 

Silahkan juga nikmati Video Teaser-nya berikut ini… 

(Visited 432 times, 1 visits today)