Misteri Terowongan Rahasia Playboy Mansion

0
8

Kediaman pendiri sekaligus pemilik majalah dewasa Playboy atau yang lebih dikenal dengan Playboy Mansion memang menyimpan segudang misteri. Ya, banyak orang di seluruh dunia yang penasaran seperti apa isi serta kegiatan sehari-hari di hunian yang berlokasi di Los Angeles, California, tersebut.

Baru-baru ini, ada satu fakta mengejutkan yang muncul ke permukaan. Sebagaimana dilansir supercompressor.com, rumah Hugh Hefner itu diketahui punya terowongan rahasia yang terhubung ke sejumlah tempat tinggal di kawasan Los Angeles.

Menurut informasi yang beredar luas, Hefner menemukan sebuah foto misterius yang menampilkan proyek penggalian raksasa. Setelah ditelusuri, anak buah Hefner mendapatkan blueprints Playboy Mansion yang amat sangat mencengangkan.

Diketahui, pada tahun 1970an, hunian mewah tersebut memiliki terowongan bawah tanah yang mengarah langsung ke beberapa rumah aktor kawakan Amerika Serikat, seperti Jack Nicholson, Warren Beatty, Kirk Douglas, dan James Caan. Ya, beberapa nama tersebut memang diketahui bertempat tinggal di lokasi yang berdekatan.

Dan ketika awak media setempat mencoba mengkonfirmasi temuan tersebut, Hefner dan sejumlah aktor yang bersangkutan menolak untuk mengomentarinya, termasuk saat disinggung soal pesta yang kerap dihelat di Playboy Mansion.

Kendati demikian, salah seorang anak buah Hefner yang tak disebutkan identitasnya mengatakan bahwa jalan rahasia tersebut memang benar-benar ada di Playboy Mansion. Kata dia,”Terowongan itu telah ditutup pada tahun 1989 lalu”.

Seperti apa blueprints yang ditemukan? Simak foto di bawah ini !

(Visited 426 times, 1 visits today)