Saatnya Finalis Miss POPULAR Saling ‘Buka-bukaan’!

0
101

Meskipun telah berakhir dengan terpilihnya Pricyla Neva sebagai juara, ajang Miss POPULAR Batch 1 “POPULAR’S Next Top Model” masih menyisakan banyak kenangan. Kebersamaan dan keceriaan para finalis masih sulit terlepas dari ingatan kami, tim POPULAR.

 

 

Nah, sebelum acara announcemet party Miss POPULAR, Jumat (26/2) kemarin bergulir, kami sempat buka-bukaan alias ngobrol santai dengan Pricyla, Chelline, Karin, Neyla, Yoanna, Gizella, dan Sassha di dalam studio. Mereka tampak antusias saat menceritakan momen-momen bahagia selama Miss POPULAR Batch 1 berlangsung.

Tanpa pikir panjang, kami pun langsung melontarkan pertanyaan sederhana pada ketujuh finalis. Pertanyaannya: Apa kegiatan paling seru di ajang Miss POPULAR?

 

Miss POPULAR ‘buka-bukaan’ paling disuka

Mayoritas mereka jawab saat latihan menembak. Alasannya hampir sama, yakni karena seru dan memacu adrenalin. Sementara hanya dua finalis (Cyla dan Neyla) yang bilang kegiatan paling seru selama Miss POPULAR Batch 1 adalah pas bermain tebak kata.

 

 

Obrolan pun makin seru pas pertanyaan yang keluar dari mulut: “Siapa di antara kalian yang paling cantik?” Dan ya, Chelline pun jadi sosok yang paling banyak disebut! Sementara Sassha menempati urutan kedua diikuti oleh Karin. 

Lantas, siapakah yang paling nyebelin? Ternyata, predikat ‘Miss Nyebelin’ jatuh pada sang pemenang, Pricyla Neva. Entah apa alasannya, yang jelas semua finalis (kecuali Pricyla) kompak menyebut nama tersebut. Hahaha!

 

 

Oh ya, ‘buka-bukaan’ ketujuh finalis tak berhenti sampai di situ. Untuk tahu lebih lengkapnya, pantengin video di bawah ini!

 

 

(Visited 6,124 times, 1 visits today)