Ternyata Ini Rahasia Tetap Seksi 5 Cewek Selebriti Cantik Menawan Ini!

0
21

Sederet selebriti ini terkenal banget cantik dan seksi maksimal seperti tak kenal usia! Apa rahasia tetap seksi mereka?

 

Ya, Selebriti tak mesti selalu harus cantik. Tapi jika mereka tak terlalu cantik tapi bugar yang berakibat pada tubuh jadi seksi berkat rajin olahraga, itu sesuatu.

Sederet selebriti seksi ini misalnya. Kecantikan mereka tak usah dipertanyakan lagi, tapi kerajinan mereka berolahraga yang bikin mereka lebih dari cantik….. dan seksi, tentunya!

 

5 Fakta Kenapa Wonder Woman Seksi Maksimal!

 

Isla Fisher

Dengan dua anak, Fisher sudah pasti jadi hot mom! Kelar melahirkan, Fisher tak punya tubuh melar. Kok bisa? “Aku orangnya aktif, selalu bergerak. Suka yoga dan mendaki. Trus tiap hari aku suka berenang bareng anak-anak,” jelasnya. Pantas bodinya tetap gitar!

 

Lucy Liu

Dulu salah satu jagoan Charlie’s Angels ini suka ber-kickboxing. Sekarang Liu lebih rajin Pilates. “Melakukannya bikin aku jadi tahu kalau ada gerakan otot tertentu yang sehat. Tubuhku jadi punya daya tahan lebih dan lentur,” ujarnya.

 

5 Perlakuan Spesial Ini Bikin Wanita Jadi Merasa Seksi dan Cantik Banget!

 

Rebecca Romijn

Aktris cantik pemeran si cewek mutant seksi dalam trilogi X-Men, Mystique, ini punya trik tersendiri begitu masuk masa paska-melahirkan. “Aku rajin ikut sesi yoga Bikram,” bukanya.

 

Blake Lively

Gandengan Green Lantern ini rajin menjaga tubuhnya dengan total-body circuit workout. Latihan tersebut membuat Lively memompa tubuhnya dengan push up, jumping squat dan mengangkat dumbbell secara rutin. Hasilnya? Ia pun menaklukkan sang Green Lantern beneran, Ryan Reynolds, dengan tubuh seksinya!

 

Hah, Ternyata Sederet Selebriti Ini Masih Virgin Sebelum Menikah!

 

Demi Lovato

Rahasia penyanyi berusia 22 tahun ini tampil seksi? Daftar lagu nge-gym yang asyik dan nge-gym bareng sang kekasih, tentunya! Ya, Lovato punya sederet lagu mantap sebagai temannya nge-gym. Smells Like Teen Spirit-nya Nirvana, All the Small Things-nya Blink-182, Won’t Back Down-nya Eminem dan Pink plus … Break Free-nya Ariana Grande. Lagunya sendiri?

 

Mereka saja rajin rawat kebugaran tubuh, gimana halnya dengan Anda? Perlu ditemani olahraga dengan Bidadari berikut ini?

 

Sudah lebih paham rahasia tetap seksi para selebriti diatas? Selamat mencobanya!

(Visited 1,282 times, 1 visits today)