Siapa Sangka Kalau Ada 7 Profesi Teraneh di Dunia!

0
11

Punya pekerjaan arsitek, sekretaris atau manajer klub adalah hal yang mainstream. Bagaimana jika ada pekerjaan alias profesi teraneh dan tak masuk akal?

 

Sederet pekerjaan alias profesi ini memang benar-benar eksis karena ada kebutuhan dan tuntutan apakah brand atau lingkungan benar-benar aman dari efeknya. 

Misalnya saja …

 

#7  Model Anatomi Tubuh

Lekukan tubuh model seksi baru satu sisi dalam dunia permodelan di dunia ini. Ada model khusus anatomi tubuh lainnya yang tak ‘jualan’ lekukan seksi tapi cukup anatomi tubuh lain yang remeh tapi penting, seperti kuku, sepatu dan banyak produk untuk kaki lainnya. Jadi model-model ini tak disorot wajah dantubuh mereka. Alamak …

 

#6  Tukang Antri

Alias professional line stander yang bekerja sebagai pengganti klien yang tak mau antri lama saat ingin membeli barang tertentu. Ya, dengan adanya tukang antri profesional ini, mereka yang ngebet ingin punya iPhone terbaru atau dapat tiket event tertentu tak perlu capek antri!

 

#5  Tukang Kelon

Sering merasa ingin dipeluk begitu sampai di rumah setelah seharian penuh bekerja? Hadirlah Professional Cuddler, seseorang yang akan memenuhi kebutuhan Anda tersebut! Jangan mesum dulu, jasa kelonan yang ditawarkan ini hanya seputar sentuhan platonik di area yang aman. Kesepakatannya: no sexual activities! Murni hanya untuk memberikan kehangatan aman dan nyaman. Yang mudah ‘naik’, lupakan!

 

Buset, Kantor Ini Pegawainya Haram Kerja Sambil Duduk di Kursi!

 

#4  Snake milker

Alias pemerah bisa ular ini banyak ditemukan di dunia medis. Racun bisa ular memang biasanya bisa dipakai sebagai obat penyembuhan berbagai penyakit. Dalam sebuah wawancara dengan Prof. Jon-Paul Bingham, ahli racun ular, ditegaskan kalau bisa ular bisa memotong rasa sakit dan mencegahnya. Profesi yang seram tapi mulia!

 

#3  Penyelam bola golf

Rajin mencelupkan banyak bola golf ke danau atau sungai? Pastinya kita tak akan merasa kehilangan dan cuek bebek. Tapi serunya, ada yang merasa kehilangan bola-bola golf tersebut, apalagi kalau bukan para penyelam bola golf! Ya, mereka adalah golf ball diver. Mereka begitu menyayangi bola-bola golf tersebut.

 

#2  Adult toy tester

Ya, Anda bisa jadi pencicip alat-alat seks dewasa. Mengingat ini sama seperti tester gadget dan alat kosmetik, otomatis ini juga bisa dilakukan orang kebanyakan. Syaratnya: Anda harus bekerja dengan bebas di rumah! Profesi ini terasa konyol. Tapi jangan salah, feedback dari para tester sangat diperlukan para perusahaan pencipta produk-produk seks yang dicoba. Oh, antrian untuk wawancara kerja posisi ini pasti panjang hingga Bekasi…

 

#1  Pet Food Taster

Persis pencicip makanan untuk manusia, makanan hewan pun punya pencicip alias taster-nya sendiri! Kedengarannya memang aneh, tapi profesi ini sangat penting di dunia ilmu nutrisi. Para pet food taster ini biasanya adalah ilmuwan-ilmuwan yang fokus untuk menciptakan makanan bergizi untuk hewan – selain mengejar rasa enak juga.

 

Ada usulan profesi professional taster yang aneh dan gila?   

(Visited 1,171 times, 1 visits today)