Welcome to Naughty University

0
80

Cerita tentang berbagai produk buatan Indonesia yang mendunia kadang bikin bangga sekaligus miris. Alasan bangga rasanya sudah tak perlu lagi dijabarkan. Nah, yang bikin miris itu kalau banyak orang yang tidak mengetahui kalau barang yang ia dewa-dewakan asli luar negeri, padahal sebenarnya bikinan Indonesia. Baru-baru ini saya secara tak sengaja menemukan sebuah sampo bermerek ‘luar negeri’ yang ternyata bikinan Tangerang. Sementara di hari saya menulis ini, saya juga membaca berita tentang beberapa sepatu brand mewah (yang ternyata) buatan Tanah Air, diekspor ke luar negeri dan dipakai Raja Arab dan selebriti Hollywood.

POPULAR sebagai merek asli Indonesia pun berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi Anda. Di edisi ini kami menyambut Anda di akademi yang Anda impi-impikan selama ini, Naughty University! Perkenalkan, sexy teacher sekaligus headmaster akademi ini, Elvia Cerroline. Lalu di barisan student ada Ayu Ditha, Monalissa, dan Gege Fransiska yang akan membuat Anda ingin bersekolah sekali lagi.

Anda juga telah ditunggu berbagai artikel fun, seksi, dan berkelas. Mulai dari 10 Pewaris Kerajaan Bisnis Terseksi(Main Report),Sex in Public Space(Sex Clinic),Remy Silado: Seniman Dandy Pengagum Perempuan Seksi (Interview), Stan Lee, Dewanya Superhero (Feature), hingga investigasi Spa Fantasi (Hot Report).

 

Selamat membaca dan selamat ‘belajar’ di naughty university.

 

Jabat erat,

Faisal Rahim

 

Untuk online pre order http://popular-world.com/popmagz-juni-2015. Dapatkan juga versi e-magazine di sini untuk Android, sedangkan untuk iPhone/iPad bisa disini atau melalui berbagai aplikasi Newstands lainnya seperti SCOOP, Wayang Force, Indobooks dan Scanie sekarang juga!

 

(Visited 739 times, 1 visits today)