3 Padu-Padan Keren Pas Weekend

0
1
padu-padan

Padu-padan itu enak. Semua pakaian jadi terpakai tanpa ada satu pun yang sia-sia. Oh ya, padu-padan juga berarti Anda tak perlu pakai sesuatu dengan senada, dalam arti pakai warna yang sama! Jadi ya, memang tak perlu repot-repot pas memutuskan mau pakai apa saat mau hang-out bareng teman-teman di bar atau kafe. Caranya? Simak ini:

Jaket Bomber, Untuk Padu-Padan Dasar-nya

Ya, Pharrell Williams sudah sering memakainya kemana-mana. Baik itu pas tampil sebagai juri The Voice maupun saat tampil di keseharian. Jaket ini pas sekali dipadukan dengan warna jeans apapun (senorak apapun warnanya) karena warnanya yang hitam pekat. Terlihat gagah!

Sneaker mantap

Tiap musim, di luar sana selalu akan muncul model terbaru dari berbagai macam brand sneaker. Tahun ini dalam rangka perayaan ultah ke-26 tahunnya, New Balance memunculkan lagi model ikonik, New Balance 996. Anda bisa memadukannya dengan jeans gelap maupun warna cerah!

Celana panjang elegan

Pada dasarnya celana ini adalah celana light keluaran David Beckham untuk Belstaff. Tak perlu persis memakai brand yang sama, tapi coba lihat modelnya dan Anda bisa aplikasikan ke brandbrand lain yang memang cocok di badan. Pastinya celana ini sangat ringan tak seberat jeans!

Pakai Sandal Jepit Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan? Kok Bisa?

Sekarang Anda pun siap-siap beredar dengan tampilan mengasyikkan! Selamat Berakhir Pekan!

 

 

berbagai sumber

(Visited 263 times, 1 visits today)