5 Gaya Maskulin Ini Abadi!

0
2

Every generation laughs at the old fashions, but follows religiously the new.” – Henry David Thoreau

 

Kehabisan ide untuk pakai baju apa pas pergi ke acara tertentu atau kencan dengan si manis? Jangan takut. Dengan lima gaya ini, kita tak akan pernah kelihatan out-of-date!

 

Oh ya, jika ingin balik bergaya ala era ’70-an, sikat ini!

 

#1  Jas Navy

Kita disini lebih familiar dengan sebutan ‘blazer’. Well, blazer memang pas dipakai ke acara-acara resmi sebagai penutup dari kaus oblong polos kucel yang dipakai. Dengan begitu, kita sudah bisa jadi the best wedding crashers!

 

 

 

#2  Jaket kulit

Hmmm … Tentunya jaket satu ini tak akan terlalu sering dipakai pada musim panas seperti ini kecuali pas malam hari. Tapi sudah pasti kita tetap bisa kelihatan up-to-date!

 

 

 

#3  Kaus oblong polos + denim biru

Suasana panas jelas bikin badan lebih enak kemana-mana pakai kaus oblong tipis (tapi bukan kaus dalam!). Nah, kaus oblong polos putih bak Marlon Brando memang jadi pilihan, tapi bagi yang bertubuh ‘besar’ alias gemuk, oblong hitam jadi absolute choice. Right?

 

 

Gaya maskulin yang terlihat mantap tapi asyik juga layak disemat di badan. Apalagi gaya gentleman dari Robert Downey Jr. ini! 

 

#4  Celana chino & khaki

Musim panas memang bikin kaki lebih asyik pakai celana berbahan tipis alias chino. Warna khaki jadi pilihan utama. Yang penting adem dan mudah-mudahan bisa bikin mata si dia juga adem.

 

 

#5  Sweater polos

Sweater pas musim panas seperti ini? Oh tentu fifty-fifty. Mereka yang bekerja lebih banyak di belakang meja dengan mesin pendingin yang luar biasa dinginnya jelas sweater jadi penyelamat tubuh dan penyelamat gaya di kantor. Warna kalem jadi pilihan.

 

Sekarang rasanya tak perlu bingung lagi mau pakai apa sepanjang weekend ini.  

(Visited 119 times, 1 visits today)