Gaya Rocker Brandon Flowers

0
9

Eksentrik. Flamboyan. Tentu ditambah dengan vokalnya yang tetap asyik di telinga (setelah dipadu musik The Killers yang catchy!).

Yes, vokalis The Killers ini memang punya gaya pakaian yang asyik baik di atas panggung maupun sehari-hari. Dengan album barunya, The Desired Effect, pria berusia 33 tahun ini sudah pastinya punya sederet amunisi style yang oke.

Seperti apa saja?

 

#1  Jaket

 

Jaket apalagi jaket berbahan denim selalu tak akan bisa lepas dari image rocker. Brandon menyukai jaket denimnya! “Tapi belakangan saya lagi suka pakai jaket suede. Meski berat tapi saya suka sekali dengan tampilannya.” Alhasil Brandon pun membeli dua varian jaket, baik denim dan suede. Mantap!

 

#2  Bretel (Suspender)

Tali pengikat celana ini memang jadi aksesoris andalan jika tubuh sudah bosan dengan desain dan warna ikat pinggang yang itu-itu saja. Brandon memadukannya dengan celana bahan dan atasan polos. Sedangkan suspender yang dipakai cukup berwarna pastel atau krem saja.

 

#3  Vest

Salah satu detail yang bisa diterapkan jika lagi-lagi bosan memakai model kemeja yang itu-itu saja. Vest makin membuat tampilan jadi semakin rapi. Warna netral tentu tetap jadi pilihan utama. Dan vest hitam tetap bisa diandalkan dalam hal ini.

 

#4  Print Shirt

Print shirt jadi pilihan jika memang sudah bingung dengan kemeja standar garis atau flanel yang klasik. Motif yang melekat pada kemeja print ini memang menambah kesan stylish pada Brandon. Jadi jangan anggap sembarangan kemeja satu ini!

 

#5  T-Shirt

Perhatikan, dengan pintarnya Brandon memadukan jaket denim dengan kaus Henley di atas. Dan memang, jika Anda ingin kelihatan lebih dewasa, tinggalkan kaus oblong biasa dengan motif tulisan berbunyi ini dan itu. Kaus henley jadi tanda kalau Anda bukan pria sembarangan!

Sudah siap kencan atau hang-out bareng sohib se-gang?

 

(Visited 501 times, 1 visits today)