Siap Jadi Ganteng Pakai 5 Jurus Pikat Bermodal Kulit Wajah Terawat

0
14

Jadi ganteng itu simpel banget: kulit bersih terawat dan tentu, wangi semerbak! Gebet 5 jurus pikat bermodal kulit wajah terawat ini?

 

Rawat muka agar tetap oke itu nggak gampang. Apalagi dengan cuaca yang kadang panas-kadang hujan, debu jalanan hingga efek makanan yang dicaplok yang bisa bikin wajah jadi penuh bitnik hitam kotor atau biasa dikenal sebagai komedo.

Berikut tip bersih-bersih wajah yang oke.

 

#1   Jauh-Jauh dari Strip

Kita pasti sudah pernah lihat iklan seorang cewek dengan wajah kotor penuh bitnik hitam lalu tempelkan plester strip (cleansing strip) yang katanya bisa hilangkan komedo.

Ya, strip pembersih bintik hitam (atau bintik putih) memang bisa ampuh tapi hanya untuk jangka waktu pendek. Strip tak selesaikan akar masalah bintik hitam seperti: timbunan minyak, kotoran yang nempel dan sel kulit mati yang tertimbun dalam pori-pori.

Jadi?

Pakailah pore extractor yang biasa jadi amunisi para dermatologis. Pembersih pori lebih ampuh hilangkan komedo dan bintik hitam!

 

 

#2   Pilih produk pembersih muka yang pas

Ganti pembersih muka biasa yang rutin dipakai. Jika memang serius ingin lenyapin komedo atau bintik hitam, pilih produk pembersih yang mengandung asam salicil.

Brand yang punya embel-embel ‘Oil Control Solution’ dan ‘Age Fighter’ di belakang nama brand-nya biasanya langsung bisa bersihkan pori dengan singkirkan kulit mati yang nempel. Bahkan bisa tanggulangi kerut di wajah!

 

#3  Terkelupas tiap hari

Kelihatannya kotoran atau debi dan minyak adalah ancaman kebersihan wajah. Padahal aslinya nih, musuh besarnya adalah sel kulit mati yang nempel! Nah, mau-nggak mau, exfoliating alias mengelupas kulit jadi ritual wajib untuk kulit wajah.

Solusinya?

Tukar sabun pembersih wajah kita dengan sabun wajah yang ada embel-embel ‘Exfoliating Body Bar’. Jadi pastikan kita nge-scrub wajah tiap hari biar licin en si dia pun tetep nempel!

 

Cek Yuk! Benarkah Alpukat Hebat Geber Gairah Bercinta atau Tidak

 

 

 

#4  Pakai pelembab

Alias moisturizer dan jangan merasa ‘repot banget’ karena harus pakai pelembab. Karena amunisi satu ini sudah pasti bakal bikin kulit jadi lebih bersih. Sel kulit jadi lebih bersih dan sehat, jadi kecil kemungkinan kulit mati tertinggal di muka.

 

4 Cara Membersihkan Wajah Habis Party

 

#5  Biarkan tenaga pro kerja!

Ini kalau diri kita sudah males banget untuk bersihin wajah. Ujung-ujungnya ya ritual facial jadi jalan keluar. Jadi buang gengsi dan kebersihan kulit muka secara total pun didapat.

Percaya deh, kulit wajah bakal berterima kasih ke diri kita sendiri dan ehem … gebetan pun banyak mondar-mandir di depan muka – lirik-lirik dengan senyum manis mereka. Alamak!

 

Gebet tip tampil ganteng lainnya? Buka deh di POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 393 times, 1 visits today)