Fernanda Colombo Uliana: Hakim Garis Seksi Asal Negeri Samba!

0
8

Profesi hakim garis biasanya digeluti oleh kaum pria. Namun, di Brazil sana, ada seorang wanita cantik-seksi yang menggeluti bidang tersebut. Namanya Fernanda Colombo Uliana. Saat ini, ia berusia 27 tahun.

Menurut kami, Uliana tergolong hebat. Pasalnya, ia merupakan hakim garis wanita berlisensi FIFA. Kabarnya, ia memang telah lama menginginkan jadi hakim garis untuk pertandingan level tinggi di Negeri Samba tersebut.

Usai mengantongi lisensi FIFA, Uliana langsung ditugaskan untuk memimpin pertandingan antara Sao Paulo kontra CRB dalam laga Copa do Brasil (sekelas piala FA). Selain itu, wanita berambut pirang tersebut juga pernah memimpin pertandingan antara Atletico Mineiro lawan Cruzeiro yang kala itu berakhir 2-1. Menariknya, saat laga tersebut, Uliana lebih jadi sorotan ketimbang Ronaldinho yang kala itu masih membela Mineiro.

Dalam sebuah kesempatan, Uliana mengatakan jika dirinya sangat menjunjung tinggi peran wanita dalam olahraga. Ditambahkannya,”Menjadi hakim garis itu merupakan salah satu cara untuk memenangkan hati banyak orang,”. Demikian dilansir The Sun.

Sementara itu, ketika melakukan wawancara dengan Marca, Uliana menceritakan kesedihannya menjadi seorang hakim garis. “Saya pikir punya wajah cantik menimbulkan banyak masalah bagi karier saya. Ini seperti dua sisi mata pedang yang tajam. Saya kerap jadi sorotan karena satu kesalahan kecil. Intinya, media benar-benar memantau kinerja saya,” ujarnya.

Baca juga: Wah, 5 Anak Tokoh Sepak Bola Ini Punya Keseksian Luar Biasa!

Sebagai informasi, selain jadi hakim garis, Uliana juga berprofesi sebagai model profesional. Ia kerap muncul di TV menjadi bintang iklan sebuah produk. Oh ya, satu lagi, ia juga bekerja sebagai pelatih pribadi di tempat kebugaran.

(Visited 355 times, 1 visits today)