Majalah POPULAR edisi Juni 2016, Funtastic Football

0
5

Majalah POPULAR edisi kali ini bicara banyak tentang keseksian Sepakbola dan Dongeng yang Jadi Nyata!

Entah kenapa sepakbola tak pernah berhenti menciptakan keajaiban. Keajaiban yang kadar dramatisnya melebihi film-film yang paling heroik sekalipun. Seperti kisah Leicester City yang menjuarai Liga Inggris musim ini. Dongeng mustahil yang bahkan tak berani diimpikan oleh strikernya yang fenomenal, Jamie Vardy. Dulu ia adalah buruh pabrik yang harus menabung mati-matian untuk membeli sepasang sepatu. Sekarang Vardy menjadi simbol inspiratif di Inggris dan dunia. ‘Dongeng Cinderella’ Vardy, Leicester, dan sejumlah tim ajaib lainnya bisa Anda simak di rubrik Sport edisi ini.

Pesta sepakbola terbesar di Eropa sudah di depan mata. Tak lama lagi seluruh mata dunia akan terarah ke Prancis, tuan rumah Euro 2016. Karena itu POPULAR di edisi Juni ini bertemakan Funtastic Football. Anda akan kami bawa mengarungi keseruan olahraga paling tenar sejagat lewat gaya khas POPULAR yang fun dan seksi. Salah satunya adalah list penting 19 WAGs Paling Hot di Euro 2016 (Main Report) serta Interview inspiratif dan konyol bersama Rochi Putiray (hal 36).

Selain itu berbagai artikel yang tak kalah seru sudah menanti, seperti Revolusi Sex Toys part 2: Sensasi Mainan Seks Masa Kini (Sex Clinic), Kisah Hebat Para Pemburu Hadiah (Feature), Mempertahankan Hubungan Jarak Jauh ala si cantik Monica Christie (Dating), Jalan-jalan ke Prancis, Nonton Bola dan Berpesta! (The Journey), dan masih banyak lagi.

Baiklah, sudah tak sabar rasanya memperkenalkan para foxy lady ‘Funtastic Football’ di edisi Juni ini. Saya mulai dari sang cover – Stevie Domminique yang fotogenik. Kalau ingin berhasil, jangan ajak dia ke mall, tapi ajak naik motor trail ke gunung. Setelah itu ada Violiga May (Rising Star), atlet sepak takraw yang bukan hanya jago salto, namun juga lihai melumpuhkan hati para pria. Dan juga ada Astrid Lee (In My Room), si pendiam yang bisa mengubah sepakbola menjadi ajang ‘adu gulat’.

Selamat bersenang-senang dan percayalah bahwa dongeng paling mustahil pun bisa jadi kenyataan.

Untuk koleksi majalah-nya skarang bisa langsung order disini.

Sedangkan untuk Versi digital-nya bisa melalui aplikasi ‘POPULAR Magazine‘ yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

 

(Visited 962 times, 1 visits today)