Instruktur Golf Ini Nggak Kalah Hijau Ketimbang Rumput Padang Golf

0
18
instruktur golf

Kalau ada instruktur golf kaya gini dijamin betah lama-lama wara-wiri di padang golf!

Jangan bayangkan tampilan instruktur golf yang satu ini adalah pria, berpenampilan sporty layaknya atlet golf dan siap mengatur Anda tentang tata cara bermain golf yang benar. Instruktur golf yang berikut ini menarik bukan karena hanya punya kemampuan, tapi juga karena urusan keseksian.

Wanita ini awalnya memang seorang profesional golfer yang kemudian memutuskan menjadi instruktur golf. Karier dirinya sebagai instruktur golf mungkin tak terlalu terekspos di muka publik. Namun, belakangan nama dirinya menjadi makin santer, lantaran video di channel YouTube bikini golf.

Video tersebut bercerita tentang keterlibatan wanita seksi ini dalam true skin competition. Video yang diberi judul “It’s A Skin Game”, tersebut berisi tingkah-polah tiga orang golfer yang sedang bermain golf, namun menggunakan bikini. Wow! Apa jadinya ya POPle?

Penasaran, siapa sebenarnya sosok wanita ini? Yuk, kita kenalan Maggie Noel.

Instruktur Golf Ini Nggak Kalah Hijau Ketimbang Rumput Padang Golf
Instruktur Golf Ini Nggak Kalah Hijau Ketimbang Rumput Padang Golf

 

Wanita yang berprofesi sebagai instruktur golf ini punya tampilan beda dari kebanyakan. Karakter wanita seksi berpadu dengan gaya rock tercermin pada tampilannya. Wanita berusia 28 tahun ini pun telah membuktikan diri sebagai golfer handal. Beberapa turnamen golf tak jarang dijuarai dirinya.

Kemampuannya bermain golf didapatkan dari sang ayah yang mengenalkan olahraga tersebut sejak Maggie berusia 6 tahun. Sang ayah selalu membawanya bermain golf di saat weekend. Tak heran sejak kecil prestasi di dunia golf pun telah diraihnya. Dari prestasinya di bidang golf tak sedikit universitas yang menawarkan program beasiswa kepada dirinya.

Setelah tak aktif lagi bermain golf Maggie juga sempat beralih profesi menjadi model tentang dunia golf. Sampai kemudian dirinya memberikan latihan golf bagi para wanita. Magie pun akhirnya menjadi satu-satunya instruktur golf wanita dalam rantai bisnis Top Golf.

Pingin juga sensasi bermain di padang golf sambil melihat pemandangan seksi? Berarti Anda nggak boleh melewatkan turnamen 8th Papillon Fun Golf Tournament episode RETRO CAMPUS yang akan segera berlangsung tanggal 7 April 2017 mendatang!

Sangat terbatas untuk 21++ dan 144 Golfers, untuk RSVP bisa langsung dengan Wanda  +62 812 9408 6098 atau secara online dengan klik ini

 

 

(Visited 2,585 times, 1 visits today)