Mau Lihat Pose-Pose Syur Bella Hadid ? Yuk, Mampir Pantengin !

0
17

Sudah lihat belum proyek Bella Hadid dalam pose-pose syur miliknya? Semakin dilihat, rasanya semakin mata ini ingin mengintip. Hehehe…

Berkat postingannya pose-pose syurnya di instagram beberapa hari lalu, gadis cantik adik dari Gigi Hadid ini diserbu ribuan likes dan komen. Berlatarkan suasana pemotretan dalam sebuah majalah, Bella tampil nyaris tanpa pakaian—hanya mengenakan kalung Kristal hitam yang menjuntai bersamaan dengan underwear hitam. Ya, ditambah dengan pose menyembunyikan buah dadanya di balik tangan. Duh… ini sih bikin penasaran maksimal. Udah siap liat pose-pose syur miliki Bella Hadid ?

Namun tidak hanya itu, belum lama ini Bella juga sempat tampil dalam situs GQ.com dengan pose-pose syurnya yang menawan dalam balutan, shirt, bikini dan top dari beberapa perancang terbaik. Bertajuk ‘The Younger Hadid Is Also Pretty Bella’, semakin jadi ingin kenal lebih dalam, ya?

Ga usah lama-lama, yuk deketin si cantik satu ini,

#1

Jago berkuda dan ingin ikut serta dalam Olimpiade 2016

Ini bukanlah permulaan yang sangar. Bella memang suka berkuda sejak ia masih kecil. Ia serius dalam bidang ini dan ingin bersaing di tingakat nasional. Kepada salah satu reporter majalah, Bella mengatakan jika ia bermimpi mewakili AS di Olimpiade musim panas 2016 di Brasil.

#2

Suka dengan fotografi

Bisa dibilang Bella adalah calon fotografer. Sebelum ia tampil menawan di deretan cover sampul majalah terkenal, ia ternyata mengejar gelarnya sebagai fotografer profesional. Ya, ini dilakukannya karena ia ingin menambah daftar potensi dan bakat dalam dirinya.

#3

Di masa lalu, Bella sempat menjadi pramusaji

Sebelum kedatangannya di New York, Bella adalah seorang pekerja paruh waktu di juice and smoothie bar Sunlife Organics. Hmm, jika pernah berkunjung ke sana beberapa tahun lalu, mungkin saja Bella yang melayani Anda.

#4

Akrab sekali dengan Kardashian-Jenner

Ini karena hubungan ayah dan ibu dari mereka yang sangat dekat, bahkan sempat bekerja sama juga dalam suatu kesempatan. Keakraban itu pun menurun hingga ke mereka (Gigi + Bella dan Kendall + Kylie). Ya, inilah yang disebut pohon keluarga Hollywood.

#5

Sttt, Bella memiliki naughty piercing

Terletak di mana sehingga itu bisa sangat ‘nakal’? Hehehe. Ternyata penampilan Bella saat di Paris Fashion Week sempat bikin mata jadi was-was, alias memperhatikan dengan benar. Apakah benar ia menindik di bagian penghujung buah dadanya? Mengenakan pakaian dengan belahan lebar dan tembus pandang, duh… makin penasaran. Stt, untuk lebih jelasnya bisa lihat deretan fotonya di sini.

Sudah jangan perhatikan lama-lama, nanti jadi lupa aktivitas. Hehehe.

 

Berbagai sumber

(Visited 19,806 times, 1 visits today)