10 Poin Ini Wajib Dipahami Sebelum Kencani Si Dia yang Berbuah Dada Besar!

0
1

Selain rupa yang cantik dan manis, alasan terbesar mengencani kaum hawa adalah bentuk lekukan tubuhnya. Bisa yang tinggi semampai, langsing bak model atau malah boobs-nya yang menawan! Ups …

Nah, masalahnya, jika kita lihat secara fisik ke si dia sebagai pemicu ajakan kencan, itu justru bisa jadi bumerang ke diri kita sendiri. Maklum, kaum hawa di era sekarang ini nggak bisa dianggap enteng hanya karena tampilan fisiknya. Mereka butuh ‘dianggap’ pribadinya.

Untuk itu kalaupun kita pada akhirnya dapat momen kencan dengan mereka yang bertubuh aduhai atau ber-boobs besar, ada beberapa aturan main yang harus dilakukan. Jika tidak, kita akan kelihatan mupeng pisan alias cuma ingin yang enaknya saja.

So, gebet nih 10 poin wajib dipahami sebelum kencani si dia yang berbuah dada besar !

 

1

PUTING BESAR ATAU KECIL?

Nggak ada yang punya puting besar! Ya, inilah yang terbayang di kepala kebanyakan dari kita jika berkencan dengan mereka yang berbuah dada besar. Well, memang ada beberapa – ada juga yang tidak. Pastinya: jangan berekspresi kaget alias norak!

 

2

TERBAKAR DI BELAKANG, BUKAN DEPAN

Pas lagi berlibur ke pantai, mereka yang berbuah dada besar akan lebih banyak ‘terbakar’ di bagian punggung bukan bagian dada. Jadi lupakan menawarkan diri untuk mengoles bagian tersebut. Eh …

 

 

 

3

SUKA ‘BERCANDA’

Jangan kaget jika kami ‘bermain-main’ dengan dada kami pas lagi santai (bukan pas sedang bercinta). Ya, kaum  hawa yang berbuah dada besar kerap suka ‘bercanda’ dengan dada mereka pas sedang santai nonton TV. Maklum, terasa seperti selimut – demikian pengakuan mereka.

 

4

OTOT TANGAN GEDE BISA ANGKAT!

Kita, kaum adam, harus mulai berlatih besarkan otot tangan. “Kali aja Anda tertarik untuk mengangkatnya. Mereka berat!” jelas mereka yang berbuah dada besar. Auch!

 

 

5

NGGAK SEMBARANG PAKAI ATASAN

Mereka akan selalu memilih untuk pakai atasan tertentu. Yes, jika kita ternyata nggak dapat ‘view’ indah karena si dia pakai atasan gelap atau tertutup – jangan komplen!

 

6

AJAK BELI BARENG

Nggak bisa sembarang terima hadiah lingerie! Lho kok? Ya, ternyata dengan tipe dada yang wah tersebut mereka butuh yang tipe underwired dan itu punya jenis ukuran yang banyak. So, daripada salah beli, lebih baik ajak mereka sekalian ke pojokan lingerie.

 

 

Buah dada besar nggak selalu bikin seleb itu nyaman. Salami Ariel Winter deh, karena ia nggak nyaman punya buah dada besar. Klik ini

 

7

FOKUS KE ISI

Mereka tahu kalau dada mereka besar, tapi tolong fokus ke hal lain. Dengan kata lain: perempuan tetaplah perempuan – mereka merasa senang diperhatikan dan didengar apa yang ada di isi kepala mereka bukan apa yang ada di isi dada mereka!

 

8

ASAL LEPAS

Jangan kaget lihat ada beberapa bra di ruang tamu (jika sedang bertandang ke rumah mereka!). Alasannya simpel dan bikin gemes aja: “Karena melepaskan bra begitu sampai rumah dan duduk di sofa itu terasa nikmat.” Whoaaa!

 

 

 

9

NGGAK LANGSUNG ON

Ya, terkadang buah dada besar justru lebih nggak sensitif dibanding mereka yang berbuah dada kecil. Jadi coba saja berkencan dengan beberapa spot tubuh si dia lainnya. Kali ini kita yang jadi Dora the Explorer. Eksplor!

 

Ups, buah dada ternyata bisa bikin orang langsung ‘lewat’ loh! Buka ini

 

 

10

BRA DI KEPALA

Pas mereka gemes dan sebal karena mata kita kadang CCP ke buah dadanya, bisa jadi mereka pasti akan mengalungkan bra mereka ke kepala kita. Alamak!

So, siap-siap nggak mupeng lah ya!

(Visited 5,177 times, 1 visits today)