7 Hal Manis Ini Bisa Dilakukan Anda Yang Ngakunya Bukan Cowok Romantis

0
8
Hah, Menurut Penelitian Ternyata Pria Lebih Romantis Dibanding Wanita?

Romantis-nggak romantis memang relatif. Ada yang bilang kasih bunga itu romantis, ada yang bilang itu lebay. Kalau nggak romantis?

 

Karakter setiap orang pasti berbeda, sebagian ada yang romantis, ada yang cuek dan juga humoris. Namun kadang suatu hal sering menuntut kita untuk menjadi pribadi yang lain. Tentu ini menyulitkan.

Apakah Anda menyerah? Hmm, ga usah dijadikan beban pikiran. Ikuti beberapa cara sederhana di bawah ini untuk menarik hatinya.

#1 Tunjukan tanda bisa jadi ayah yang baik

Bermain dengan anak anjing, tersenyum dengan anak kucing, atau bermain ria dengan anak-anak disebuah pesta ulang tahun. Ya, pemandangan bermain petak umpet membuat Anda terlihat sangat seksi

 

#2 Akrab dengan orang tua si dia

Tunjukkan jika Anda tak hanya peduli dengan si dia tetapi juga dengan keluarganya. Belajar sedikit (tentang rumah tangga) dari orantuanya itu juga tak ada salahnya.

 

 

#3 Jangan malas rencanakan liburan

Berikan liburan yang menyenangkan. Ingat, sebisa mungkin jangan jadi pribadi yang bawel saat kencan. Berikan hal-hal yang manis atau siapkan hadiah istimewa. Jadi jangan tunggu hari Valentine!

 

#4 Buat album foto bersama

Kumpulkan momen-momen terbaik Anda dengan si dia. Jadikan ini hadiah romantis untuk menjadi kenang-kenanangan indah si dia dan juga keluarganya.

 

 

Ingin Tambah Mesra? 5 Aturan Hubungan Asmara Ini Tak Wajib Diikuti

 

#5 Sering-sering buat si dia ON

Ya, jika Anda berusaha untuk menahan nafsu, sebaiknya hentikan. Buatlah si dia bergairah dan kenikmatan sebanyak yang Anda bisa, ini akan lebih bagus untuk hubungan.

 

#6 Sayang dan akrab dengan ibu

Menjadi anak yang baik tak berarti Anda akan terlihat lemah. Hormat dan penuh kasih akan membuat Anda romantis di hadapannya. Mungkin dari luar Anda sekeras batu, tapi cinta ibu akan membuatnya menjadi lebih lembut.

 

 

#7 Jadilah seorang pria!

Bisa memperbaiki wastafel, tahu bagaimana cara mengganti ban mobil, bisa memasak dan hal-hal lainnya. Ya, dalam hal ini tak peru menjadi pangeran tampan, mahir dalam segala hal jauh lebih menarik.

 

Untuk menjadi romantis ga perlu barang mewah, kencan mahal dan surprise berlebihan bukan?

(Visited 1,111 times, 1 visits today)