Tanda Pria Hobi Selingkuh Terletak Pada Kakinya!

0
10

Tanda pria hobi selingkuh ternyata nggak hanya bisa dilihat dari perilakunya, tapi juga dari ukuran kakinya.

Bagi setiap wanita ini mungkin bukan hanya informasi menarik, tapi juga penting. Karena dengan begitu, wanita akan dapat mengenali dengan mudah tanda pria hobi selingkuh lewat ciri-ciri ini. Pasalnya ciri-ciri pria hobi selingkuh kali ini, tak hanya akan dikupas dari perilakunya saja. Tapi, justru dilihat dari ukuran kakinya. Bingung kan?

Hubungan kaki dengan tanda pria hobi selingkuh

Hayo, bagi Anda yang suka lirik mata dan titip salam, hati-hati ya! Karena kakinya mungkin jadi perhatian si dia. Tidak terpikir jika ukuran sepatu pria ada hubungannya dengan kehidupan seks, tapi rupanya ukuran kaki yang besar lebih mungkin untuk selingkuh.

Sebuah studi baru menunjukkan hubungan yang mengejutkan antara ukuran kaki dan seks. Dalam penelitian ditemukan bahwa semakin besar sepatu semakin tinggi kemungkinan pria tidur dengan banyak wanita. Itu mengapa kemudian ada kesimpulan tanda pria hobi selingkuh terletak pada kakinya.

Tanda Pria Hobi Selingkuh Terletak Pada Kakinya!
google.com

Dilansir dari Dailystar.co.uk, pria dengan ukuran sepatu 10 atau lebih setidaknya dua kali lebih mungkin untuk selingkuh pada pasangan mereka, dibandingkan dengan mereka yang memiliki ukuran sepatu kurang dari 10.

Ini Alasan Mengapa Anda Harus Nyerah Jadi Selingkuhan dan Orang Ketiga

Penelitian, yang dilakukan oleh situs kencan di luar nikah IllicitEncounters.com ini, melakukan survei pada 1.500 laki-laki. Dalam hasil ditemukan korelasi positif antara ukuran sepatu pria dan kemungkinan nya bermain dengan cinta. Tanda pria hobi selingkuh pun bisa dilihat dari ukuran sepatu yang paling umum untuk laki-laki. Pria yang suka selingkuh dengan ukuran 10,5 sedangkan yang paling setia kaki pria olahraga antara ukuran 7 dan 9.

Tanda Pria Hobi Selingkuh Terletak Pada Kakinya!
google.com/kiss

Juru bicara Illicit Encounters, Christian Grant angkat bicara perihal tanda pria hobi selingkuh dilihat dari ukuran kaki ini.”Banyak yang berpendapat jika ukuran kaki seseorang mencerminkan kesetiaan, data itu benar,” ujar Christian.

Namun menariknya, para peneliti tidak menemukan hubungan antara kaki besar dan perzinahan pada wanita meskipun ukuran sepatu yang paling umum adalah 6,5. Jadi, dengan kata lain ini hanya acuan khusus tanda pria hobi selingkuh, tidak untuk wanita.

Penelitian yang terbilang aneh ini juga didukung oleh beberapa ukuran kaki selebriti terkenal suka selingkuh, seperti Bill Clinton, Tiger Woods, Hugh Grant dan Gavin Rossdale semua memakai sepatu yang setidaknya ukuran 10.

Buat yang para pria hati-hati ya. Kini wanita bisa dengan mudah mendapatkan tanda pria hobi selingkuh  loh!

Tertangkap Basah! Viral Video Pemerintah Cina Tengah Selingkuh Diamuk Sang Istri

(Visited 8,735 times, 1 visits today)