Jangan Galau! Ternyata Wanita Bisa Jatuh Hati Lewat 7 Perhatian Kecil Ini

0
243

Wanita jatuh hati tak hanya perkara hal-hal besar saja. Asal tahu saja, meski terasa wanita itu complicated, tapi mereka bisa lemah karena satu hal: perhatian kecil! Seperti… 

 

 

Kebanyakan wanita jatuh hati dengan aksi-aksi mesra nan romantis yang dilancarkan ke dirinya sendiri.

Tapi nggak mesti aksi yang ‘megah’ seperti kasih bunga, kasih coklat dan kasih … uang (eh!), semuanya pasti bikin wanita jatuh hati dan berbunga-bunga bak bunga bank. (Poin yang terakhir hanya berlaku ke kaum hawa tertentu saja loh!) Hahaha…

Intinya sih, selalu deh wanita jatuh hati pada hal kecil nan detail yang kadang luput dari mata dan kepala kita, laki-laki.

Padahal kasih snack coklat kecil kayak kancing baju, itu sudah bikin hatinya seneng banget. Atau attitude yang mengambil sisi paling kanan jalan pas jalan di trotoar agar melindungi dirinya dari pepetan kendaraan, wah, si dia pasti senang banget!

Apalagi ya, hal kecil yang bisa bikin wanita jatuh hati?

 

#7   BIKIN LIST TENTANG DIRINYA

Hari- hari selalu berjalan dengan berat untuk banyak orang. Terutama dirinya. Kalau memang Anda tahu kalau dirinya sedang mengalami minggu yang berat untuknya dijalani, coba tulis tujuh hal yang Anda cintai dari dirinya.

Bikin list ini tiap hari dengan tujuh hal yang berbeda, tentunya. Pasti bakal lumer dan bikin wanita jatuh hati kepada Anda.

 

#6   SINGKIRKAN PONPIN

Ya, saat bertemu ngobrol berdua di pojokan kafe atau sedang menemaninya curhat, jauhkan ponsel pintar (ponpin) untuk sementara waktu. Si dia butuh dilihat wajahnya pas sedang ngobrol – curhat.

Ini sangat penting karena si dia butuh gestur ini sebagai tanda kalau Anda memang benar-benar ada untuknya.

 

Kalap Semprot Parfum dan Bibir Kering? Duh, Pantengin deh 5 Kesalahan Grooming Pria Ini

 

Wanita Jatuh Hati Lewat 7 Perhatian Kecil Ini
Wanita Jatuh Hati Lewat 7 Perhatian Kecil Ini

 

#5   BIKIN PLAYLIST LAGU

Jangan anggap remeh kekuatan lagu! Untuk itu bikin playlist lagu-lagu yang bikin semangat dirinya. Lagu rock atau R&B nge-beat dengan lirik yang inspiratif atau kocak paling ampuh.

Atau kalau si dia lebih suka yang slow, pilih lagu-lagu slow akustik gitar atau piano yang berdenting nikmat. Dengan irama-irama pilihan tadi, dijamin deh wanita jatuh hati maksimal kepada Anda.

#4    SEDIAKAN AROMATERAPI

Yes, dirinya butuh ‘perawatan ekstra’ yang bisa bikin relaks dan tenang. Tentunya nggak mesti keluar rumah ke spa untuk hal ini. Justru kalau Anda yang menyiapkan sabun cair aromaterapinya dan menyiapkan air hangat untuknya sendiri, itu bikin si dia makin sayang!

Closeup shot of a man pouring a glass of fresh water from a kitchen faucet

 

#3   AIR MINERAL KHUSUS UNTUKNYA

Si dia memang bukan dewi yang harus disembah-sembah sampai-sampai harus siapin air mineral khusus bak sesajen. Percaya atau tidak, kebutuhannya akan air mineral sama halnya dengan kebutuhan Anda untuk itu. Jadi begitu dirinya haus, engingeng! Kita sudah siap ada di depan mata dengan sebotol air mineral.

 

#2   SIAPKAN REMINDER KHUSUS UNTUKNYA

Jika Anda tahu kalau si dia punya momen besar untuk presentasi ke depannya, coba atur alarm pengingat pada kalender di ponpin sebelum hari H. Dengan begitu Anda bisa mengingatkannya untuk persiapkan materi presentasi dengan lebih tajam lagi dan lebih detail lagi agar dirinya berhasil. Sweet, kan?

 

Bagaimana kalau anak-anak kecil kasih tip kencan buat kita yang dewasa? Buka ini

Wanita Jatuh Hati Lewat 7 Perhatian Kecil Ini
Ingatkan si dia dengan reminder!

 

#1   INGATKAN DENGAN WHATSUP, BBM DAN APP LAIN

Sebenarnya sih lebih ampuh lagi jika Anda menelepon si dia langsung untuk mengajak ngobrol dengan omongan remeh-temeh, seperti ‘Bagaimana di kantor hari ini?’, ‘Sedang apa di sana?’, ‘Bagaimana dengan presentasinya, sukses atau ngeselin?’

Asal tahu saja, pertanyaan-pertanyaan sepele seperti itu bakal bikin dirinya lihat kalau Anda tuh sayang banget ke mereka – tanpa harus bilang ‘I love you’ yang terkesan gombal tralalala…

 

Bagaimana menurut Anda? Sudah tahu kan sekarang perhatian apa saja yang bisa bikin wanita jatuh hati?

Yuk cekidot info lainnya di  POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 7,331 times, 1 visits today)