Manakah Wajah Orgasme Versi Pasangan Anda Saat Sedang Bercinta?

0
323
wajah orgasme

Wajah orgasme wanita dibahas di sini! Yang Manakah paling menyerupai Pasangan Anda?

Seberapa besar perhatian Anda terhadap pasangan? Tak usah jauh-jauh dulu memperhatikan sampai ujung kaki atau rambutnya. Cukup sadari, seberapa perhatian Anda terhadap wajahnya. Apa pernah memperhatikan ekspresi wajah pasangan Anda saat bercinta, terutama pas dirinya orgasme?

Ekspresi wajah wanita saat orgasme pada dasarnya berbeda satu sama lain. Ada yang menghadap ke atas dengan posisi mulut terbuka, bahkan ada yang mengerutkan wajahnya seperti sedang mencium bau cuka dari jarak dekat. Intinya, ekspresi wajah wanita saat orgasme itu bisa dibilang sangat aneh.

Ini Alasan si Dia Mendesah Kencang Saat Bercinta Dengan Anda!

 

 

Terkait fenomena ekspresi wajah wanita saat capai orgasme, seorang ahli seks dari UCLA, Amerika Serikat, Nicole Prause, Ph.D., melakukan studi pada tahun 2011 silam. Ia menggunakan cara yang cukup detail dalam mengamati seperti apa ekspresi kebanyakan wanita saat capai orgasme.

 

Ekspresi Wajah Orgasme Wanita

Dirinya menganalisis 100 video yang memperlihatkan ekspresi wajah orgasme wanita saat bercinta. Melalui video tersebut kemudian dirinya berhasil menyimpulkan empat ekspresi terbanyak dari para wanita saat mencapai orgasme. Seperti apa hasilnya? Berikut persentase dan empat ekspresi tersebut!

  • 92 persen ekspresi wajah orgasme wanita adalah menutup mata.
  • 67 persen ekspresi wajah orgasme wanita berusaha menurunkan rahang.
  • 48 persen ekspresi wajah orgasme wanita mengerutkan kening atau menurunkan alis.
  • 44 persen ekspresi wajah orgasme wanita orang membuka mulut mereka.

 

Bagaimana, cukup mengejutkan kah hasil penelitian tentang ekspresi wajah wanita saat orgasme tadi dengan dugaan Anda?

Diungkapkan Nicole, ekspresi wajah seperti itu terjadi karena ada ketegangan otot saat mendekati orgasme. “Pada beberapa orang, ekspresi wajah saat orgasme cenderung lebih mirip dengan ekspresi rasa sakit ketimbang rasa senang,” pungkasnya seperti dilansir Men’s Health.

5 Hal Ini Ternyata Bisa Bikin Wanita Orgasme Tiba-Tiba Meski Tidak Bercinta

 

Kenapa bisa seperti itu? Ditambahkan Nicole, ”Alasannya jelas. Banyak daerah di otak yang ‘menyala’ ketika sedang sakit dan juga terstimulasi saat sedang terangsang.”

 

Pertanyaannya sekarang, bagaimana ekspresi wajah pasangan Anda saat mencapai puncak kenikmatan tersebut?

(Visited 56,917 times, 1 visits today)