Studi: Sex Toy 3D Ungkap Ukuran Mr.P Idaman Berdasarkan Kebutuhan Wanita

0
6
isi kepala wanita

Lupakan tisu basah dan sederet mainan seks lainnya dulu. Kehadiran Mr. P versi 3D merangsek dan bikin para wanita kesenangan. Katanya ini Mr. P idaman wanita! Kok bisa?

 

Ya, karena para ilmuwan menemukan ukuran dan bentuk penis yang sempurna. Untuk pertama kalinya, sekelompok peneliti dari UCLA dan University of New Mexico telah menggunakan phalluses 3D-cetak untuk memastikan preferensi ukuran Mr. P yang pas untuk wanita.

Penelitian sebelumnya telah meminta subjek (wanita) untuk memilih ukuran kecil, sedang, atau besar dalam gambar 2D. Studi yang diterbitkan jurnal PLOS One berisi kabar baik untuk para lelaki, ternyata hanya sedikit perempuan yang memilih ukuran Mr. P di atas rata-rata dan itu pun tak semuanya terkait dengan hubungan seks.

 

Mr. P besar berpengaruh pada keinginan wanita di atas ranjang

Untuk melakukan penelitian ini, psychophysiologist seksual Dr. Nicole Prause dan timnya menghasilkan 100 kerangka Mr. P dengan berbagai ukuran panjang dan diameter. Dari hasil olah pilihan mengerucut sampai ke 33 pilihan.

Hasilnya, ke-33 pilihan tersebut menjadi perwakilan untuk di cetak ke dalam bentuk 3D dalam bahan plastik biru. Ini dilakukan untuk meminimalkan warna dan menjauhi dari perbincangan seputar ras (terkait dildo bewarna kulit hitam dan putih). Setelah itu sekitar 75 wanita memilih ukuran Mr. P ideal untuk hubungan jangka panjang dan pendek.

Untuk memastikan bahwa pilihan perempuan tidak sembarangan, para peneliti melakukan pretest di mana mereka berusaha untuk mengingat bentuk lingga(bagian patung yang menyerupai alat kelamin pria) yang dipilih secara acak.

“Wanita mungkin lebih suka ukuran yang berbeda untuk alasan dan pada waktu yang berbeda pula, sehingga kemungkinan ukuran ideal Mr. P seseorang mempengaruhi hubungan yang mereka cari,” jelas Prause.

 

Nikmat satu malam

Spekulasi bahwa perempuan yang mencari nikmat satu semalam mungkin ingin lingkar Mr. P lebih besar karena meningkatkan kenikmatan seksual memang ada. Menurut Prause,”Untuk memaksimalkan peluang menerima manfaat seksual, masuk akal bahwa perempuan mungkin lebih suka Mr. P yang tebal dan besar. Ini untuk membawa kelenjar klitoris lebih dekat ke titik gesekan dan juga akan merangsang klitoris lebih dalam.”

 

Meski Sehat dan Baik, Hati-Hati Risiko Mr. P yang Disunat!

 

“Mr. P manusia berevolusi menjadi sangat panjang dan tebal. Namun kecerdasan manusia, kebaikan, rasa humor dan sifat-sifat mental lainnya juga sangat penting untuk wanita,” tambah Dr. Geoffrey Miller, salah satu penulis studi tersebut.

 

Bisa diartikan Mr. P sedang atau kecil juga tidak bisa tergeser begitu saja. Diluar dari memuaskan nikmat sesaat, konon ukuran tersebut juga masih dinantikan wanita di atas ranjang. 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 3,722 times, 1 visits today)