Top 5! Mulai Dari Vagina Terbesar Hingga Ejakulasi Terlama!

0
50

Apa ini bisa dibilang keahlian? Ya, apa pun itu, memiliki kebisaan memang menjadi suatu hal yang membanggakan. Tapi perlu diperjelas, tak selamanya hal itu selalu berujung dengan prestasi. Bukan berarti apa yang terjadi dan dilakukan sederet orang di bawah ini adalah hal yang salah. Tapi jika dipikir dengan nalar ini malah terbilang aneh.

Dilansir dari dailystar, simak top 5 paling gokil seputar seks di bawah ini!

#1

Ejakulasi (jarak) terpanjang

Ini masih yang terjauh. Pria ini bisa menembakkan spermanya hingga 18 ft 6 ins atau sekitar 6 meter, wow! Ini mengalahkan rekor sebelumnya dari Horst Schultz, pria asal AS tersebut harus harus turun gelar karena rekor tembakannya yang sejauh 12 ft 4 ins atau 3,8 meter sudah tergeser.

Tidak hanya itu, bahkan menurut sejarah rekor, ada seorang wanita yang berhasil menyemburkan spermanya sejauh 10 ft 3 ins pada tahun 2009, dalam ajang Masturbasi-A-Thon (Masturbasi marathon) di Denmark.

 

Tak hanya tanaman yang bisa dicangkok, Mengenal Cangkok Penis Lebih Dekat juga kudu!

 

#2

Vagina terbesar

Vagina terbesar di dunia dimilik Anna Swan (1846-1888) dengan ukuran lingkar 19ins atau sekitar 48cm. Ukuran itu beda tipis dengan lingakar bola rugby yang mencapai 24ins. Alamak!

#3

Masturbasi terlama

Pria yang dipanggil Masanobu Sato tersebut tercatat sebagai pria yang bermasturbasi paling lama, yaitu 9 jam 58 menit. Gokil!. Dalam  Masturbate-A pada tahun 2009 di San Francisco, pria ini mengaku butuh kenyamanan, maka dari itu sebelum memulai aksi ia menyeting tempat senyaman mungkin.

 

Ngga cuma cinta yang pahit – manis, seputaran ejakulasi dini pun juga merasakannya? Baca selengkapnya di sini.

 

#4

Menelan air mani

Pada tahun 1991, Michelle Monahan dari LA menelan 1,7 liter (hampir 1 liter) semen (air mani) dan hal itu membuat ia harus mendapatkan pompa diperutnya. Ya, karena kejadian konyol itu, ia mendapat gelar sebagai wanita pertama yang menelan air mani terbanyak.

#5

Melucuti bra tercepat

Banyak pria memiliki masalah dengan tugas ini karena merasa malu. Tapi tidak dengan Brit Chris Nicholson, pria ini bisa melepaskan 20 bra hanya dalam waktu 60 detik. Ya, kebisaannya ini berhasil masuk Guinness World Record. Jari jemari nakal ya. Hehehe.

Hmm, apa Anda punya keahlian seperti di atas?

(Visited 43,161 times, 1 visits today)