Katanya Ponpin Apel Kegigit Bakal Tambah Murah! Kok Bisa?

0
3

Sementara kita bikin plan nge-gym biar tubuh makin sehat, diri makin kreatif dan bersemangat, ingin jalan kesana-kesini, brand bergambar buah apel kegigit ternyata juga bikin plan sendiri untuk tahun ini.

Apalagi kalau bukan gawai-gawai baru yang akan diluncur, usaha peningkatan dan pembaruan sistem perangkat-perangkatnya.

Misalnya?

 

Apple bakal luncurin iPad Air 3 barengan dengan ponselnya yang setebal empat inci di Maret ini.

Kata Mark Gurman dari 9toMac bilang brand gawai eks milik mendiang Steve Jobs tersebut bakal luncurin iPad terbaru pas tengah Maret nanti. Katanya sih barengan ponpin aypon empat inci yang kemungkinan bakal disebut iPhone 5se dan sederet jam tangan Apple. Tanggalnya? Katanya sih 14 Maret. Katanya …

iPad Air 3 juga bakal dapat update terbaru dengan desain menengah. Itu dilengkapi flash LED yang bisa bikin foto oke meski cahaya redup. Katanya juga nih, brand buah apel sedang nge-tes iPad 9,7 inci berlayar sentuh yang kompatibel dengan pensil. Wah!

Denger-denger, iPad Air 3 bakal punya display 4K dan RAM sebesar 4GB. Wuidih …

Produk lainnya? Masih diputaran Maret, bakal ada iPhone empat inci – meski masih berupa kabar-kabaran. Pastinya nih, 5se bakal dipepet sama chip A9 dan M9 yang selalu berfungsi bareng Siri.

 

Aypon 7 Plus bisa jadi punya sistem dua kamera

Bocoran lain dari Benjamin Mayo, orang 9to5Mac, analis Apple Ming-Chi Kuo dari KGI Securities, bilang kalau seri 7 dari ponpin buah apel kegigit ini bakal terintegrasi dengan sistem dual-camera, pakai teknologi Linx.

Salah satu lensanya punya stabilitas optik yang oke dengan pandangan lebar, sementara lensa yang satu lagi untuk view yang sedikit kecil. Seri 7plus juga akan punya optik yang bisa di-zoom hingga 2x hingga 3x pembesaran!

Seri 7 dan 7Plus pastinya ga akan punya fitur kamera yang sama dan seri 7 setebal 4,7 inci pastinya ga akan pakai teknologi fitur baru.

 

Jadi jones memang tragis, tapi tenang, sekarang ada Sederet Aplikasi Pengusir Status Jomblo Ngenes ini!

 

Ponpin Apel Kegigit Bisa Jadi Lebih Kecil dengan Kamera Oke!

Mikey Campbell dari Apple Insider bilang, brand apel kegigit ini kukuhin paten untuk spherical foto sensor dan lensanya. Itu semua beresolusi tinggi dalam paket yang compact.

Paten tersebut memang bikin hasil foto ponpin bakal tambah gila ketajamannya. Dan bisa jadi dipakai untuk varian ponpin dan iPad-nya.

 

 

Ponpin Apel kegigit terbaru bisa jadi lebih murah. Wah!

Teori bahwa brand apel kegigit ini menekan marjin penjualannya semata-mata demi menghindari makin tingginya harga ponpin mereka. Demikian perkiraan Ben Lovejoy, pengamat tekno Apple.

Faktor perekonomian Cina dan menguatnya dolar jadi kekuatan di luar Apple yang harus diperhitungkan dan bisa jadi mengurangi pembelian gawai apel kegigit oleh publik.

Menurut Ben, untuk melindungi posisi pasarnya, brand apel kegigit harus fleksibel dengan marjin keuntungannya agar tetap terjaga, apalagi dengan pasar yang pastinya akan terus berubah dengan kompetitor ketat dari  Android dengan banyaknya brand dan variannya.

 

 

 

Apel Kegigit sedang mengolah teknologi Augmented dan Virtual Reality

Brand apel kegigit ini sudah pasti ga akan mau ketinggalan teknologi. Dan mereka sedang mengolah teknologi virtual reality dan augmented reality sebagai amunisi selanjutnya.

Sebagai bukti, Apple sudah mempekerjakan periset virtual dan augmented, Doug Bowman, yang bekerja di Virginia Tech menggarap interface human-computer dengan polesan desain tiga dimensi! Langkah ini bukan langkah pertama, karena sebelumnya Apple sudah mengakuisisi Metaio dan PrimeSense.

Siap-siap gawai terbaru dari apel kegigit yang katanya bakal jadi murah? Sementara itu cobain deh sensasi augmented reality (AR) dari POPULAR AR yang sudah duluan meluncur sejak 2013 lalu. Klik ini

 

 

 

(Visited 102 times, 1 visits today)