5 Poin Penting Asyiknya Pakai LG G5 SE!

0
9

Sebelum tertarik membeli coba simak poin penting LG G5 SE berikut ini.

Ponsel Android memang tetap juara jika dibandingkan ponsel-ponsel lain yang punya sistem operasi berbeda. Itulah kenapa ponsel Android cenderung lebih ramai dikoleksi dibanding ponsel dengan sistem operasi lain. Selain itu, berbagai macam pilihan aplikasi pun lebih banyak ditawarkan ponsel bersistem operasi berlambang robot hijau ini.

Meski pada akhirnya pergerakan teknologi ponsel pintar alias ponpin mengalami perkembangan yang cukup berarti, tetap saja koleksi-koleksi ponpin terbaru kerap dilirik publik. Misalnya saja, Samsung Edge tempo hari yang mengeluarkan edisi terbatas Batman Injustice tempo hari. Cukup bikin surprise karena pas dirilis, kemasan Edge special edition tersebut sekaligus memberikan teknologi terbaru yang wah dengan virtual reality-nya.

Hanya itu?

Tenang. Dalam lingkaran sistem operasi yang persis sama, kubu LG balik lagi beraksi dengan koleksi terbarunya LG G5 SE. Lebih tepatnya, simak ini:

 

5

LAYAR 5,3 INCI

5 Poin Penting Asyiknya Pakai LG G5 SE!
5 Poin Penting Asyiknya Pakai LG G5 SE!

 

Layar LG G5 SE, sebesar 5,3 inci jadi poin tontonan yang asyik pada ponpin ini. Resolusinya pun sebesar 1440×2560 piksel yang otomatis bikin layar lebarnya ditingkahi warna bening. Jadi sangat nyaman untuk menonton video atau main game.

 

4

AKSES 4G LTE

4G memang jadi jaminan kalau cara berselancar kita di dumay dan medsos lebih banyak dan intens. Sudah pasti aksesnya sangat cepat – meski jaringan sinyal tetap jadi momok utama untuk itu. Tapi LG LG G5 SE! memberi jaminan: Anti-Lelet! Nah …

 

3

OS ANDROID v 6.0 MARSHMALOW

images

Sistem operasi ini memberi tampilan antar-muka yang menjanjikan fresh dan kaya aplikasi. Apalagi kalau bicara game dan fitur-fitur terbaru yang bisa diunduh via Google PlayStore. Apalagi ada notifikasi LED di dalam smartphone LG G5 SE ini!

 

2

PERKAWINAN CPU + KAPASITAS RAM YANG OKE
Konon perkawinan Snapdragon 820 dan muatan RAM sebesar 4GB bikin kinerja LG G5 SE jadi begitu sangat canggih. Bakal tangguh dan responsif serta tidak akan lelet.

 

1

KAMERA UTAMA dan LED FLASH OKE

5 Poin Penting Asyiknya Pakai LG G5 SE!

Kamera utama 16MP jadi taruhan LG G5 SE ini. Ditambah laser autofocus serta LED flash yang mampu merekam video Ultra HD 2160p@30fps. Kamera depan 8 MP demi selfie yang oke. Mantap, kan?

Oh ya, tentu saja kapasitas baterai adalah sangat amat penting! Varian LG G5 satu ini punya muatan daya sebesar 2800 mAh yang dilengkapi fitur fast charging dan wireless charging. Wuidih! Tertarik untuk dapat langsung LG G5 SE sekarang juga? Beli di sini

(Visited 510 times, 1 visits today)