KFC Watt A Box : Perangkat Makan Sambil Charge Handphone!

0
6

Bungkus makanan bernama KFC Watt A Box ini pun ramai jadi incaran, karena bentuk dan fungsinya yang menarik.

Memang suka kesal ya jika handphone sudah memberi sinyal tanda-tanda akan habis baterai. Di zaman serba online seperti sekarang ini, wajar saja jika kehadiran ponpin yang bisa tahan lama berarti sekali dalam aktivitas sehari-hari.

Tapi jangan khawatir, apalagi bete. Karena ada gebrakan baru yang di buat oleh salah satu brand makanan cepat saji. Dilansir dari weirdasianews.com, baru-baru ini KFC menghadirkan bungkus makan yang didukung dengan fasilitas super oke, yaitu kontak untuk charger handphone. Inovasi tersebut diberi nama KFC Watt A Box, ini hadir dengan warna merah terang disertai desain yang melambangkan daya listrik untuk melakukan pengisian baterai.

KFC Watt A Box : Sambil isi perut juga bisa isi baterai

KFC Watt A Box : Perangkat Makan Sambil Charge Handphone!
KFC Watt A Box : Perangkat Makan Sambil Charge Handphone!

Bungkus makanan ini memang terlihat sekali beda, karena menghadirkan fungsi lebih yang memang sangat dicari oleh para konsumen. Ide ini  berawal ketika KFC mengadakan sebuah kuis dengan menyediakan tiga jawaban berbeda. Ketika melihat hasilnya dan ditelaah, ternyata sebagian besar yang menjawab, merasa satu jawaban yang dipilih tidak mumpuni. Sehingga ada beberapa yang memilih hingga dua jawaban.

Heboh ! Layanan Jasa Antar Makanan Deliveroo Gunakan Wanita Berbusana Minim Dalam Iklan

Dalam menanggapi jawaban yang diterima, waralaba makanan cepat saji ini mengembangkan inovasi untuk membantu menyelesaikan dua masalah sekaligus. KFC Watt A Box pun akhirnya diciptakan. Sehingga pelanggan KFC dapat membeli kotak kombo yang tidak hanya menyediakan makanan, tetapi juga dua lubang USB tambahan untuk charger handphone.

Hadir dengan stok terbatas, menu makanan baru 5-in-1 box yang disebut Watt A Box ini, telah menjadi bagian standar dari menu KFC. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mencocokkan dua jenis ayam dengan minuman, lauk, dan dessert. Kemasan baru tersebut memiliki ruang cukup besar untuk menampung banyak, dan ini tentu tak akan mengganggu ruang untuk daya pengisian baterai handphone.

KFC Watt A Box : Perangkat Makan Sambil Charge Handphone!
KFC Watt A Box : Perangkat Makan Sambil Charge Handphone!

Power bank yang menyatu dengan box, menjadikan bungkus makanan ini sangat unik dan keren. Selain itu juga sudah tersedia slot untuk dua kabel micro-USB dan kabel lighting untuk menghubungkan daya. Ini berarti pelanggan yang menggunakan Android dan iPhone tetap bisa menggunakannya. Tidak hanya itu, di dalam KFC Watt A Box juga tersedia kabel cadangan untuk setiap jenis smartphone, ini untuk memastikan bahwa pelanggan dapat memakai power bank pada bungkus makanan dengan baik.

Berdasarkan pengujian, KFC Watt A Box tidak menjanjikan ponpin bisa terisi penuh. Ketika digunakan oleh pengguna iPhone 5, dalam waktu 30 menit sudah bisa mengisi hingga 17%. Dan saat dilakukan pada Note redmi 3, daya telepon terisi hanya 7%. Memang tidak terisi penuh, tetapi ini lumayan untuk situasi genting.

Yang berani, tengok nih 7 makanan paling menjijikkan di seluruh dunia

Lagi pula buat apa POPle masih main handphone sementara ada makanan enak di dalam box? Hehehe. Untuk saat ini KFC masih belum mengumumkan berapa lama waktu penawaran terbatas akan bertahan. Saat ini, bungkus makanan Watt A Box hanya ada di outlet KFC Mumbai dan Delhi.

Hmm, jika KFC Watt A Box hadir di Indonesia kemungkinan peminat akan tinggi. Jadi, berdoa saja ini akan rilis. Nah yang penasaran seperti apa penggunaan dan bentuknya, lihat video di bawah:

(Visited 389 times, 1 visits today)