Siap-Siap, 3 Cara Ampuh Bikin Semangat Serangan Fajar di Ranjang!

0
8

Bercinta memang jadi aktifitas seru yang menyenangkan. Apalagi pas serangan fajar yang tentunya sangat-sangat menyenangkan. Alasannya?

 

Tentu saja apalagi kalau bukan karena rudal kesayangan yang sedang panas-panasnya berdiri tegak bak sedang upacara bendera di pagi hari.  Lalu masalahnya?

Nah, ini dia. Masalahnya, kita sedang tokcer gagah perkasa, eh, si dia yang malah moody alias ogah. Alasannya bisa berderet. Dari belum sikat gigi lah, belum cuci muka lah, atau belum sarapan!

Tapi tenang, ada jurus-jurus jitu yang bikin pasangan pada akhirnya mau untuk ehem-ehem di pagi hari.

 

1. SECANGKIR KOPI HANGAT

Basically, kita bicara tentang aromanya bukan kopinya. Memang silahkan seruput kopi yang disediakan tapi pada dasarnya aroma kopi di pagi hari sakti jadi pembangun tubuh agar segar.

Untuk meminumnya, tahan, jangan sampai minum kopi dengan perut kosong belum sarapan. Jadi, buatkan secangkir kopi lalu tiupkan aromanya ke si dia yang masih terlelap. Pasti tokcer!

 

Pingin Bisa Awet Muda? Cobain Deh Minum Kopi Dengan Cara Ini!

 

 

2. BUATKAN SARAPAN

Tak usah sarapan lengkap alias sarapan berat berupa nasi dan lauk-pauknya – apalagi pakai lontong sayur segala. Cukup buatkan pasangan sarapan berupa roti selai dengan segelas jus jeruk atau secangkir kopi tadi.

Antarkan sarapan kecil tersebut ke tempat tidur, dan kalau perlu suapkan sesekali ke mulut si dia yang matanya masih terpejam. Mulai dari situ, Anda tahu cara memulainya … Ehem!

 

10 Makanan Ini Ampuh Untuk Menambah Hasrat Seksual!

 

3. TIDUR EKSTRA

Kalau ternyata dua plan di atas gagal – mengingat si dia memang sangat sangat lelah karena aktifitas semalam, biarkan dirinya terlelap lagi. Asal tahu saja, tidur ekstra bikin libidonya naik bukan kepalang!

Dan riset sudah membuktikannya, begitu perempuan diberikan waktu tidur molor, 14% dari mereka tak menolak untuk bercinta di kemudian hari. Wuih!

 

 

Garansi! Posisi Bercinta Ini Pasti Bikin Si Dia Orgasme!

 

Jadi gimana? Sudah siap langsung mencoba sesi Bercinta Pagi Hari ini dengan Pasangan Anda? Atau ada yang punya cara lainnya yang lebih ampuh lagi?

 

(Visited 8,644 times, 1 visits today)