Ssst, Ini 5 Arti Pribadi Wanita Yang Suka Bawa Pengaman Bercinta!

0
11

Arti dari nomor 5 tentang pengaman bercinta ini sungguh mengejutkan!

Emansipasi wanita sudah membawa para hawa untuk berpikir dan bertindak lebih untuk bisa sejajar dengan pria. Di 2016, sudah bukan hal mengejutkan jika wanita mencalonkan diri sebagai presiden.

Lalu bagaimana dengan perkara kondom?

Stigma yang ada pada kondom adalah ‘benda yang dipakai untuk seks aman’. Biasanya yang lebih rajin bawa adalah pria ketimbang wanita. Itulah kenapa perusahaan kondom ingin atasi hal tabu tersebut dengan menargetkannya khusus pada wanita.

Dilansir dari Cosmopolitan, CEO Sustain, Meika Hollender, turun ke jalan untuk bertanya pada orang-orang bagaimana perasaan mereka tentang wanita yang membawa kondom.

Reaksi pertama yang didapat dari seorang wanita adalah “Serius? Bukankah hal itu (wanita membawa kondom) seharusnya sudah bukan masalah?” Dalam hal ini ternyata wanita masih merasa banyak penghakiman dengan sepotong kecil karet berpelumas tersebut.

 

landscape-1469542849-still18

Beberapa wanita yang Hollender temui ketika melakukan polling di New York City, mengakui mereka sudah merasa tidak nyaman dengan perkara seksualitas. Kebanyakan khawatir akan terintimidasi bawa-bawa pengaman dan sebagian justru malu.

Apakah kesan buruk memang melekat?

Jelas tidak. Penelitian ini ingin mengungkap pola pikir dan sikap wanita yang membawa kondom.

Ini 7 arti wanita yang membawa karet pengaman tersebut.

 

#1

PERCAYA DIRI

Cuek saja dan tak usah dihiraukan. Ini merupakan hal positif dimana sebenarnya wanita benar-benar mengerti akan kehidupan seksualnya. Tak usah dengarkan apa kata orang, yang penting bercinta aman.

 

#2

PRIBADI KEREN 

Bagaimana bisa wanita jauh lebih perfect ketimbang laki-laki dalam urusan bercinta. Mereka tahu efek buruk bercinta tanpa kondom dan pakai kondom. Ini keren, bukan?

 

#3 

LEBIH PEKA

Peka karena tahu aktifitas bercinta tak boleh sembarang. Wanita seperti ini tahu segalanya mengenai struktur etika dan moral. Serta lebih berani ambil keputusan dan tanggung jawab dengan apa yang dilakukan.

 

o-CONDOMS-facebook

 

#4

PERHATIAN DENGAN DIRI SENDIRI

Membawa kondom artinya mereka perhatian dengan tubuh dan juga merawat diri. POPle tentu senang kan dengan wanita yang bersifat seperti itu!

 

Made In Love : Gak Cuma Aman, Kondom Ini Juga Klaim yang Paling Kreatif !

 

 

Couple lying on kitchen floor

 

#5

BERTANGGUNG JAWAB

Wanita yang bawa pengaman punya rasa tanggung-jawab pada dirinya sendiri. Bertanggung-jawab agar dirinya tetap aman, bertanggung-jawab agar dirinya dihargai karena well-prepared, bertanggung jawab karena ia tak sembarangan bercinta.

 

Tanggung jawab memang penting! Maka dari itu untuk lebih aman dan gampang, POPle bisa pesan kondom di sini. Ada juga alat bantu seks lainnya yang oke untuk digunakan.

(Visited 493 times, 1 visits today)