TEN: The Secret Mission, Aksi 10 Model Seksi Paling Jagoan!

0
374
Jagoan Paling Seksi

Jangan lewatkan ya aksi 10 Model Seksi berbekal ilmu beladiri paling gahar di film layar lebar TEN: The Secret Mission!

Tak lama lagi, film layar lebar TEN: The Secret Mission, bakal sapa pecinta film di Tanah Air. Seperti apa kira-kira film yang akan banyak melibatkan para model seksi ini? Sebelumnya, coba pernahkah Anda membayangkan apa jadinya bilamana barisan model seksi yang biasanya hanya sekedar berpose di studio foto, berlenggak-lenggok panggung catwalk, shooting iklan, TV, Layar Lebar maupun berbagai aktivitas yang sejenisnya, tiba-tiba dilatih bela diri secara cukup serius dan intensif?

Melalui program pencarian dan pengembangan bakat Miss POPULAR 2015, 10 Model paling berbakat terpilih untuk membintangi film layar lebar perdana dari Majalah POPULAR Indonesia, ber-genre action yang akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia di penghujung tahun 2016 ini dengan judul TEN – The Secret Mission.

 

Demi TEN: The Secret Mission, para model rela latihan bela diri intensif.

Selama 2,5 bulan setiap dari mereka digembleng secara intensif dengan durasi 5 jam setiap harinya dan 6 hari setiap minggunya. Setiap Model mendapatkan gemblengan ilmu bela diri yang berbeda-beda, dimulai dari Pencak Silat, Kungfu, Taekwondo, Park Our, Muay Thai, Kravmaga, Karate hingga keahlian Memanah dan Menembak. Semuanya itu dilakukan agar dapat menampilkan aksi yang terbaik dalam TEN : The Secret Mission.

TEN : The Secret Mission, Aksi 10 Model Seksi Paling Jagoan!
Aksi Ayunia Elfahrez dalam TEN : The Secret Mission

 

Model Seksi versus Teroris!

TEN – The Secret Mission ini kurang lebih berkisah tentang upaya yang dilakukan oleh sebuah organisasi rahasia yang merekrut 10 wanita cantik dengan profesi Model untuk dapat menyelesaikan misi yang sangat berbahaya, membebaskan Puteri dari seorang pejabat penting Amerika yang disandera sekelompok teroris di sebuah pulau terpencil. Simak video teaser-nya berikut ini:

 

Jadi siapakah Model Seksi jagoan  Anda yang akan ber-akting di TEN : The Secret Mission? Penasaran ingin bisa dapetin lebih lengkap profil dari setiap pemeran TEN : The Secret Mission? Pastikan koleksi Majalah POPULAR Indonesia, edisi Petarung Penggoda – Juli 2016, yang bisa langsung didapetin disini.

Sedangkan untuk versi digitalnya juga bisa diperoleh melalui aplikasi ‘POPULAR Magazine’ yang telah tersedia di Google Playstore dan iTunes Stores yang bisa diunduh disini.

Jadi, jangan lewatkan dan catat jadwal tayang TEN : The Secret Mission. Agar tahu seberapa seksi saat beladiri dan wanita bersinergi!

TEN – The Secret Mission

Sutradara: Helfi Kardit

Pemain: Karenina Maria, Jeremy Thomas, Gibran Marten, Roy Marten, Svitlana Zavialova, Ayunia Elfahrez, Shela Nadine, Gege Fransiska, Yenny Arianti, Rhere Valentina, Lavenia Oviola, Ismi Melinda, Putri Riri, Echa Frauen, Putri Zairah, Hans De Kreker, Wahyudi Beksi, Quinlin dan Skylin.

 

(Visited 8,337 times, 1 visits today)