Berita Bagus! Bercinta 2 Kali Dalam Satu Jam Bikin Sperma Lebih Tangguh!

0
2

Apakah istri Anda tak kunjung hamil meski sudah rajin bercinta? Jika ya, ada kabar gembira bagi Anda. Menurut riset yang dilakukan di London sana, bercinta dua kali dalam waktu satu jam dapat membuat sperma pria jadi tiga kali lebih subur.

Peneliti mengungkapkan, tingkat keberhasilan untuk pengobatan infertilitas yang disebut intrauterine insemination (IUI) umumnya hanya sekitar enam persen. Tapi, saat pria memberikan sampel sperma kedua dalam waktu satu jam, tingkat keberhasilan IUI meningkat drastis hingga mencapai 20 persen. Demikian dilansir askmen.com.

Dijelaskan Gulam Bahadur, peneliti di The North Middlesex Hospital, 15 wanita berhasil hamil dalam studi yang dilakukan. Sedangkan 10 lainnya, tambah Gulam, berhasil hamil setelah mencoba berhubungan intim dengan cara ini pada masa subur mereka di bulan selanjutnya.

“Ya, meskipun studi ini berskala kecil, namun kami percaya jika bercinta dua kali dalam satu jam dapat meningkatkan peluang wanita untuk hamil” ujar Gulam.

Terkait hal itu, Dr. Jackson Kirkman-Brown juga angkat bicara. Ilmuwan dari Universitas Birmingham ini mengungkapkan, menunda berhubungan seks pada dasarnya akan memperburuk kualitas sperma. “Jadi, intinya, sperma akan lebih subur bila pria rajin berhubungan ranjang” jelasnya.

Baca juga: Awas, Bercinta Setelah Olahraga Bisa Datangkan Bencana!

Oh ya, masih ada satu hal yang tak kalah penting! Jika Anda ingin meningkatkan kualitas sperma, para ilmuwan mengingatkan agar Anda menerapkan pola hidup sehat, seperti tidak merokok dan rajin berolahraga.

(Visited 11,452 times, 1 visits today)