Aduh, Melissa Lori Bikin Bikini Imut Jadi Makin Yahud!

0
155

Siapa yang bisa protes kalau Melissa Lori pakai bikini imut?

 

Tahu bikini, kan? Nah, pakaian renang yang memang serba tipis baik dari bahan maupun ukuran tersebut memang jadi andalan siapapun yang suka menyibakkan air laut. Termasuk Melissa Lori.

Siapa Melissa Lori?

Melissa adalah model pakaian renang glamor internasional yang berasal dari Miami. Tampilan wajahnya sekilas mirip Jennifer Love-Hewitt, tapi berbodi bak Ariana Grande versi berisi.

Bikini Imut Ini Bikin Para Model Playboy Makin Yahud!
Bikini Imut Ini Bikin Para Model Playboy Makin Yahud!

 

Suatu ketika sosoknya yang seksi tertangkap kamera para wartawan, pas sedang berseksi-seksi-ria di pantai Miami. Mungkin kalau ketangkap dengan pakaian renang bisa, bisa jadi standar. Tak heboh. Tapi cewek yang punya panggilan akrab, Mel, Melly dan Missy ini tengah memakai bikini yang sangat-sangat kecil!

Tentu saja hal itu bikin heboh luar biasa.

Cewek yang pernah bilang di halaman profil modelnya,”Hal paling indah yang pernah dikenakan wanita adalah rasa percaya diri” ini tampaknya benar-benar punya stok rasa percaya diri yang banyak!

 

Bagaimana kalau lihat-lihat bikini disini?

melissa

Bisa jadi Mel percaya diri dengan sangat. Mengingat bentuk desain bikini pada anatomi ‘v’-nya begitu amat sangat kecil. Desain cetak bikini tersebut pun kecil pada bagian atasnya. Bagian top-nya yang kecil mau tak mau jadi serasi dengan ukuran bikini bagian bawahnya.

Bikini Imut Ini Bikin Para Model Playboy Makin Yahud!
Bikini Imut Ini Bikin Para Model Playboy Makin Yahud!

 

Saingi Kim

Dengar-dengar nih, Melly melakukan hal tersebut demi mengalahkan sensasi bentuk tubuh Kim Kardashian. Apalagi dengan belahan Mel yang merekah seperti itu, jelas sudah kalau model asal Miami ini memang ingin menunjukkan kalau masih ada sosok lain di Bumi ini yang juga sama seksinya dengan istri rapper kontroversial penyerang Taylor Swift tersebut.

melissa

Tentu saja, berpose seksi di pantai dengan tubuh diterpa deburan ombak bukan jadi destinasi akhir Mel. Bersenang-senang di pantai tentunya tak lengkap kalau tidak mandi bersih-bersih di pancuran air tepi pantai! Duh …

Mata seorang Hugh Hefner pun tak bisa tidak menangkap sosoknya yang aujubile seksinya itu.

Bagaimana dengan nyanyi-nyanyi sembari berbikini-ria? Coba buka ini dan jaga jangan sampai panas!

 

(Visited 6,498 times, 1 visits today)