Pererat Kebersamaan Antar Karyawan, GP Hotel Helat Acara FunWalk!

0
7

Dalam rangka mempererat kebersamaan antar karyawan, pihak GP Hotel Mega Kuningan mengadakan acara fun walk, Minggu (15/5) kemarin. Sekitar pukul lima pagi, puluhan pegawai tampak telah memadati lobi hotel dengan wajah penuh keceriaan. Yeah!

Sebelum memulai aktifitas jalan santai tersebut, para karyawan terlebih dulu melakukan doa bersama, dilanjutkan dengan sedikit briefing. Ketika jarum jam mengarah ke angka 5:30, mereka pun langsung bergerak menuju Bundaran HI dengan rute Jalan Prof. Dr. Satrio kemudian melintasi Jalan Jenderal Sudirman.

Pihak GP Hotel menjelaskan, fun walk tersebut adalah event olahraga pertama yang mereka adakan. Ke depannya, mereka berencana untuk menghelat acara serupa dengan skala yang lebih besar. Dalam hal ini, GP akan menggandeng hotel-hotel lain yang masih ‘satu bendera’ mereka dan tak menutup kemungkinan pula akan mengajak para tamunya.

Ditemui di Bundaran HI, salah satu karyawan GP, Tessa Novala, bilang kalau dirinya senang bisa berpartisipasi dalam acara fun walk yang diadakan kantornya. “Menurutku, acara ini seru banget. Sesama karyawan jadi bisa lebih dekat lagi satu sama lain. Aku pribadi berharap agar GP bisa bikin acara yang lebih besar dan kalo bisa sih, running,” ujar wanita 23 tahun ini sembari tersenyum.

Well, berikut kami tampilkan sederet keseruan acara fun walk GP Hotel, Minggu pagi lalu.

 

# Karyawan GP Hotel berfoto bareng sebelum memulai acara fun walk

 

# Puluhan karyawan GP Hotel bergerak menuju Bundaran HI

 

# Peserta fun walk sampai di Bundaran HI

 

# Beginilah keceriaan karyawan GP Hotel saat mencapai finish

 

# Dua karyawan GP Hotel, Rizky dan Tessa, berpose manis di hadapan kamera POPULAR

 

# Sejumlah karyawan GP melepas lelah di pelataran hotel

 

 

(Visited 260 times, 1 visits today)