Sperm Man: Pria Ini Menjadi Wirausaha Sperma Hingga Miliki 800 Anak !

0
2

Kedengaranya gila, tapi orang ini benar-benar ada dan masih hidup. Pria berumur 41 tahun bernama Simon Watson mengiklankan yang katanya ‘ramuan ajaib’ tersebut di media sosial. Ia memulai bisnis ini setelah akhirnya memutuskan untuk berhenti bekerja. Dengan tekadnya ia pun membuka usaha menjual sperma seharga £ 50 per pot/toples.

Jika dihitung, pekerjaannya yang telah digelutinya selama 16 tahun ini telah menjadikan ia sebagai ayah dari 800 anak lebih. Wow!

Pasalnya dalam kurun waktu satu minggu Simon akan mendapatkan satu keturunan dari wanita yang membeli spermanya. Pria yang tinggal di Luton, Bedfordshire ini mengatakan, “Beberapa wanita mengatakan harusnya itu (sperma) gratis. Tapi menurut saya £ 50 per pot/toples ‘ramuan ajaib’ adalah hal yang wajar,” ujar Simon. “Teman-teman saya dan keluarga pun tahu segala sesuatu yang saya lakukan, tidak ada rahasia,” tambahnya.

Mistos atau fakta? Tubuh tambun minim sperma.

Mungkin pekerjaan sebagai pendonor sperma merupakan salah satu pekerjaan impian. Ya, hal ini menjadi penyebab perpisahan dengan pacarnya. Simon menceritakan, ” Dia muak dengan apa yang saya lakukan. Ini membuatnya stres,” tuturnya.

Simon sendiri juga memiliki putra berusia 19 dan 17 tahun dari pernikahan pertama dan seorang putri berumur 10 tahun dari pernikahan ke dua. “Istri kedua saya tahu telah melakukannya dan saya tidak akan berhenti, saya rasa dia bisa menerimanya. Tapi saya tidak tahu apakah dia suka atau tidak.

Ada banyak cara untuk menjadikan sperma tokcer. Pola makan sehat salah satunya. Nah, coba lirik tomat untuk sperma lebih oke. Mau tahu alasannya? Baca di sini.

Ada beberapa vendor nakal yang menawarkan saya untuk bergabung dalam bank sperma yang sudah berlisensi. Namun dengan begitu saya harus mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh Human Fertilisation And Embryology Authority. “Saya telah menyumbang (sperma) untuk waktu yang lama. Ya, walau dengan bank sperma lebih terorganisir, namun saya merasa lebih nyaman jika melakukannya sendiri,” pungkas Simon.

Ada-ada saja ya? Sekarang hal yang mustahil pun bisa menjadi usaha yang menjanjikan.

(Visited 1,849 times, 1 visits today)