Sekarang Bisa Pede dengan 4 Jurus Anti-Bau Badan Ini!

0
12

Siapa sangka vodka bisa lenyapkan bau badan?

Seperti yang kita tahu, bau badan merupakan hasil dari keringat yang becampur dengan bakteri. Beberapa lokasi yang rentan alami bau sebut saja ketiak dan juga kaki. Nah, sebagian besar orang akan memanfaatkan sejumlah produk perawatan seperti parfum, deodoran, atau body lotion.

Bicara bau badan, para ilmuwan menyarankan bagi mereka yang mengalami agar menghindari makanan pedas serta menjauhi rokok dan minuman beralkohol.

Selain itu, berikut beberapa cara yang juga bisa dilakukan.

 

1

Oles baking soda

Bakin soda mampu lenyapkan bau badan.
Baking soda mampu lenyapkan bau badan

 

Oleskan saja baking soda yang telah dicampur dengan jus lemon ke ketiak. Setelah tiga menit, bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan tersebut tiap hari setidaknya selama satu minggu.

 

2

Gosok alkohol ke area berkeringat

Lenyapkan bau badan juga bisa dilakukan dengan menggosokkan alkohol.
Lenyapkan bau badan juga bisa dengan menggosok alkohol

 

Caranya cukup mudah: siapkan alkohol, wadah, serta kapas. Masukkan alkohol ke dalam wadah, lalu ambil kapas gosokkan alkohol tersebut ke wilayah tubuh yang rentan berkeringat. Alkohol bisa juga membunuh bakteri penyebab bau badan!

 

3

Teh celup kering

Teh celup kering sanggup cegah bau kaki.
Teh celup kering sanggup cegah bau kaki

 

Taruh teh celup kering ke dalam sepatu semalaman. Menurut ahli, cara tersebut ampuh mengurangi bau kaki yang dapat mengganggu aktifitas sehari-hari. Demikian dilansir situs Boldsky.

 

4

Semprotkan vodka

Vodka diklaim sanggup lenyapkan bau badan.
Vodka diklaim sanggup lenyapkan bau badan

 

Cara lenyapkan bau badan yang terakhir ini terbilang cukup unik. Masukkan vodka ke botol semprot yang bisa dibawa-bawa. Jika tiba-tiba aroma tubuh berubah bau, semprotkan cairan tersebut ke wilayah badan.

 

Jurus lain hindari bau badan, selain jangan percaya hidung sendiri? Simak ini: Minder Maksimal Karena Aroma Badan Nggak Banget? Coba Rutin Minum Jus Ini!

 

Punya tubuh yang wangi setidaknya ta berbau memang jadi tantangan. Maklum, kalau tubuh beraroma nggak enak, pastinya bakalan jauh jodoh. Jangankan jodoh – itu bakal bikin jauh gebetan pula loh! Mau tak perawatan tubuh penting.

Nah, jadi jika ingin punya tubuh wangi dengan cara mudah, tak ada salahnya untuk gunakan sejumlah produk yang terdapat di sini!

(Visited 566 times, 1 visits today)