Pria Usia 30an, Mungkin Ini Alasan Tepat Mengapa Anda Harus Traveling Sekarang!

0
3

Pergi traveling adalah cara pria usia 30an untuk dapat banyak hal berarti dalam kehidupan

Sudah jadi hukum alam, kalau waktu selalu siap berjalan meninggalkan masa muda Anda. Tak terasa kepala tiga pun kini jadi gelar yang Anda sandang sebagai pria dewasa. Selain itu, pasti Anda juga banyak merasakan berbagai perubahan, terutama kalau Anda saat ini bertambah tua.

Permasalahan seputar pasangan meminta jenjang hubungan serius, orang tua yang mendorong agar karier lebih matang sebelum berumah tangga dan atasan di kantor yang meminta Anda lebih total agar tahun depan bisa mendapatkan promosi jabatan, pasti akrab dengan pria usia 30an. Sambil terbengong melamunkan hal tadi, Anda pun tak bisa menjawabnya dan hanya merasa kebingungan.

Walter_Mitty_1_640x360

Traveling bagi pria usia 30an

Semua ini berawal saat Anda berusia 20an. Saat dimana Anda merasakan iri hati pada teman-teman Anda yang menghabiskan waktunya melakukan perjalanan menakjubkan. Menyambangi berbagai negara, bentang alam nan indah dan juga budaya tentang suatu masyarakat di wilayah lain, sambil mengabadikannya jadi foto-foto menarik di media sosial.

Saat itu pasti Anda dengan sangat yakin menganggap apa yang mereka lakukan adalah kekeliruan. Ya, mungkin anda telah memiliki pasangan yang bisa diajak serius, punya rumah sendiri untuk ditempati, punya kendaraan pribadi lebih dari satu atau punya tabungan yang bisa diandalkan saat masa pensiun nanti. Tapi, jujurlah, dalam hati kecil Anda pasti ada hasrat untuk menjadi penjelajah berbagai wilayah indah di dunia, layaknya teman-teman Anda tadi, bukan?

Namun sayangnya kemudian yang muncul justru rasa ketakutan. Perasaan takut karena merasa sudah terlalu tua untuk mendapatkan risiko tentang kebahagiaan. Mungkin Anda merasa ketakutan kalau hal tersebut akan mengorbankan karier Anda dan membawa kegagalan. Padahal pergi traveling bagi pria usia 30an adalah momen terbaik untuk menikmati dan belajar tentang kehidupan.

Berikut 7 alasan mengapa Anda harus traveling di usia 30an

Pria Usia 30an, Mungkin Ini Alasan Tepat Mengapa Anda Harus Traveling Sekarang!
Pria Usia 30an, Mungkin Ini Alasan Tepat Mengapa Anda Harus Traveling Sekarang!

Anda lebih bijaksana

Ini berlaku mulai dari memilih kemana destinasi perjalanan yang akan Anda pilih, sampai pada bersikap di tengah lingkungan dan budaya baru. Tanpa kematangan sulit rasanya bersikap bijaksana dalam melakukan traveling. 

Lebih mandiri dan bisa melakukan berbagai hal sendiri

Ini mungkin terjadi saat Anda berusia di bawah 30an. Saat apa-apa masih saja harus berpatokan kepada orang lain. Mungkin saat Anda telah menyiapkan segalanya untuk pergi ke Pegunungan Himalaya, tiba-tiba batal karena keluarga Anda tak memberikan izin kepada Anda. Pernah mengalaminya?

Anda masih cukup muda melakukan hal-hal extra ordinary

Tak semua penjuru dunia saat Anda traveling memiliki fasilitas hotel bintang lima. Bukan tak mungkin juga Anda harus rela tidur di pelabuhan untuk bisa melakukan penyebrangan ke pulau kecil yang masih virgin. Selama Anda masih berusia 30an rasanya tidur ber-alas sleeping bag atau beratap tenda bukan masalah seharusnya.

Kondisi kesehatan Anda masih mendukung.

Anda tak ingin tentu menikmati petualangan dengan penuh batasan saat traveling. Usia 30an mungkin waktu yang tepat atau tidak sama sekali. Di usia ini Anda masih bisa melakukan berbagai petualangan ekstrim. Mulai dari Bungee Jumping atau Rock Climbing.

Momen menikmati pencapaian Anda.

Di usia 30an traveling bisa jadi cara untuk menikmati hidup dari apa yang telah Anda perjuangkan. Traveling di usia 30an tentu, sangat ingin mengutamakan kesan tak terlupakan. Itu bisa didapatkan dengan memilih paket perjalanan yang cukup bisa memanjakan Anda. Tentu dengan harga yang disesuaikan dengan layanannya.

Menemukan pasangan hidup

Bagi Anda yang sampai usia 30an belum mendapatkan jodoh, traveling merupakan cara yang bisa dicoba. Anda akan melihat kepribadian orang sesungguhnya saat sedang melakukan perjalanan panjang. Di sanalah Anda bisa menentukan karakter seseorang. Termasuk karakter teman wanita Anda saat traveling.

Tahu arah dan tujuan Anda

Kalau sampai usia 30an, masih belum tahu arah dan tujuan Anda. Traveling akan menjawabnya. Interaksi dengan berbagai lingkungan, pengalaman dan orang-orang baru pasti akan memberikan banyak pelajaran pada diri Anda. Tak sedikit itu akan menjadi pencerah, kemana sebenarnya arah dan tujuan Anda.

Merasa butuh traveling sekarang juga? Jangan lewatkan yang ini POPle! Segera daftarkan diri Anda di sini.

 

Pria Usia 30an, Mungkin Ini Alasan Tepat Mengapa Anda Harus Traveling Sekarang!

 

 

(Visited 587 times, 1 visits today)