Cari Jodoh Seksi di Audisi Miss POPULAR

0
1
Miss POPULAR Pioneer DJ HUNT
Cari Jodoh Seksi di Audisi Miss POPULAR

Cari jodoh seksi di sesi audisi Miss POPULAR ‘Pioneer DJ HUNT’ 2016!

Kok bisa ada sesi cari jodoh seksi di ajang Miss POPULAR ‘Pioneer DJ HUNT’? Yup.. Dengan terpilihanya kedelapan talenta disc jockey berbakat yaitu; Barbie, Soraya, Cia, DeaDeo, Cecyl, Derina, Icha dan Fikri sebagai Finalis Miss POPULAR Batch 4 ‘Pioneer DJ Hunt’, menjadi babak awal dimulainya kompetisi paling bargairah ini.

Setelah sebelumnya kedelapan finalis Miss POPULAR ‘Pioneer DJ HUNT’ berhasil melewati tahapan open casting yang diadakan Senin (13/6) lalu, maka berlanjutlah tahapan acara Miss POPULAR. Kali ini kedelapan Finalis Miss POPULAR ‘Pioneer DJ HUNT’ harus melewati sesi live audition. Pada tahap ini, diibaratkan jadi ajang cari jodoh seksi. Karena keempat sekolah dj ternama yaitu Enigma DJ Academy, Metronom DJ School, Spinach DJ School dan Dopespinner DJ School, berhak memilih kedelepan finalis untuk menjadi siswa didik mereka.

Ini keseruan open casting :

Miss POPULAR Pioneer DJ HUNT Open Casting Tebar Keseruan Lewat Quick Questions Games!

Cari jodoh seksi : DJ School vs Finalis Miss POPULAR

Sesi cari jodoh seksi ini, menuntut kejelian dari keempat sekolah dj tersebut. Terutama dalam melihat talenta yang dimiliki kedelapan finalis. Berlokasi di POPULAR Mansion Kitchen & Bar Rabu(16/6), para perwakilan sekolah dj nampak antusias mencari jodoh seksi pilihan mereka. Begitu pula kedelapan finalis yang berusaha semaksimal mungkin merebut perhatian keempat dj school tersebut.

Hmm, kira-kira keseruan apa yang akan terjadi di sesi cari jodoh seksi ini ya, POPle? Melihat kedelapan finalis dan dj school saling bertemu menentukan pilihannya, pasti banyak hal menarik dan menarik dan menegangkan. Makin penasaran kan, lihat sesi live audition Miss POPULAR ‘Pioneer DJ HUNT’? Simak aja ekspresi mereka di bawah ini!

#1 Derina

video
play-rounded-fill

#2 DeaDeo

video
play-rounded-fill

#3 Cia

video
play-rounded-fill

#4 Cecyl

video
play-rounded-fill

#5 Icha

video
play-rounded-fill

#6 Fiki

video
play-rounded-fill

#7 Barbie

video
play-rounded-fill

#8 Soraya

video
play-rounded-fill

Sesi cari jodoh seksi pun berakhir.  Hasilnya bergabunglah Enigma DJ Academy dengan Icha dan Fikri, Metronom DJ School dengan Cecyl dan DeaDeo, Spinach DJ School dengan Barbie dan Soraya, serta Dopespinner DJ School  dengan Cia dan Derina.

Cari Jodoh Seksi di Audisi Miss POPULAR
www.popular-world.com

 

Kedelapan finalis tadi akan dilatih sekolah dj-nya masing-masing untuk bersaing menjadi Winner Miss POPULAR ‘Pioneer DJ HUNT’. Jadi, terus ikuti update seputar Miss POPULAR 2016 di www.popular-world.com. Dukung terus Miss POPULAR Favorit Anda!

 

(Visited 1,600 times, 1 visits today)