Cia: Musik Itu Sesuatu yang Bisa Tingkatkan Mood!

0
8
Cia saat latihan DJ di Dopespinners DJ School

Apa kata Cia salah satu finalis Miss POPULAR “Pioneer DJ HUNT” tentang musik dikupas di sini.

Setelah melewati masa open casting dan open audition. Kini para finalis Miss POPULAR “Pioneer DJ HUNT” masuk dalam sesi DJ OFF School. Kedelapan finalis kini sedang ditempa kemampuannya di empat sekolah DJ yang terlibat di Miss POPULAR batch 4 ini. Salah satu finalis yang akan diajak berbincang-bincang seputar dunia musik adalah wanita bernama Cia.

Mau tahu sekolah DJ mana saja yang tergabung di Miss POPULAR batch 4? Baca ini: 4 Sekolah DJ Ini Siap Gembleng Miss POPULAR

Cia, perempuan 21 tahun ini bercita-cita menjadi seorang pengusaha craft. Saat ini, dirinya sedang sibuk menjalani profesi sebagai make up artist. Ketika ditanya motivasinya ikut ajang Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”, penyuka film horor ini mengungkapkan jika dirinya memang  menyukai musik, terutama EDM (Electronic Dance Music), serta doyan bergoyang di lantai dansa.

Cia berpose cantik di studio Dopespinners DJ School
Cia berpose cantik di studio Dopespinners DJ School

Ditemui saat latihan meramu beat di Dopespinners DJ School, kawasan Kelapa Gading sana, pemilik nama asli Rescia Pangelah ini tak sungkan membeberkan ceritanya seputar musik kepada tim popular-world.com.

Penasaran dengan celotehan gadis asal Jakarta ini?

play-rounded-fill
(Visited 1,069 times, 1 visits today)