Tampang Manis Apa Jaminan Fiki Kalem di Party? Simak Pengakuannya!

0
23

Ini bukan Si Manis jembatan Ancol ya, tapi setuju sih cewek manis yang satu bikin kepo makin menjadi.

Lahir dengan nama lengkap Fiki Fajrina, tak ada yang menyangka jika gadis kelahiran 1994 ini sanggup menghipnotis para juri di open casting Miss Popular beberapa saat lalu. Dengan aksinya mengantarkan ia sebagai finalis Miss Popular Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”.

Fiki1Dari luar memang terlihat kalem, tapi… ada tapinya nih, coba deh POPle berjalan maju dan mengenalnya lebih dalam. Akan berbanding terbalik, contohnya seperti ketika membicarakan soal party, gadis yang mengidolakan Angel Candice ini mengeluarkan sifat aslinya.

Sebenarnya bisa dilihat juga sih dari kesukannya menonton film ber-genre drama dan comedy, ini memberi sedikit clue seperti apakah karakter Fiki sebenarnya. Selain itu Fiki juga hobi dancing, hmm… makin terlihat gak, POPle?

DSC_0707Meski dikategorikan gak rajin ke klab, Fiki mengatakan jika ia adalah tipikal yang gak bisa diam saat party alias doyan sekali nge-dance. Nah, penasaran ya, apa saja nih yang bakal dibicarain Fiki soal party, dan POPle pasti akan terkejut mengetahui jawaban Fiki mengenai benda wajib yang harus dibawa saat party.

Ditemui di Enigma DJ Academy, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Lihat nih celotehannya di video kali ini.

video
play-rounded-fill

1500x500-2016-miss-popular

(Visited 856 times, 1 visits today)