5 Akun Instagram Cewek-Cewek Seksi Ini Terbaik (Oke Dikepo-in!)

0
76
akun instagram cewek

Akun Instagram memang paling asyik untuk dilihat-lihat, apalagi dikepoin!

 

Jika Beyonce atau Rihanna masuk kategori Akun Instagram Terbaik, itu hal yang lumrah. Alasannya: siapa yang bisa menyangkal bodi gitar bahenol milik Beyonce? Kita yang tak suka kulit kaum Hawa yang eksotis pun pasti akan ngiler bukan kepalang.

Bagaimana dengan RiRi (alias Rihanna)? Well, attitude pemberontaknya itu bikin semua pria terkesiap dan gemetar habis. Jadi tak heran pula kalau akun Instagram-nya dipilih sebagai salah satu dari 100 Akun Instagram Terbaik di dunia oleh situs Rolling Stone.

Akun Instagram juga bisa bikin tubuh sehat. Jika memang niat, bikin tubuh sehat!

 

Nicki Minaj? Taylor Swift? Kim Kardashian? Tentu saja ada dalam list tersebut. Lalu siapa lagi yang seksi-seksi dan cantik masuk deretan tersebut? Akun Instagram selebriti mana yang nomor satu?

(Oh ya, para selebriti seksi-cantik ini harus bertarung dengan puluhan akun instagram lain yang notabene terdiri dari publik umum dunia!)

iamlenaheadey

Rasanya malas untuk lihat figur kehidupan nyata dari para pemeran Game of Thrones. Rambut mereka bisa jadi berubah warna. Tampilan mereka tentu saja tak menyeramkan dan kelam. Misalnya saja, Lena Headey. Pemeran si antagonis Cersei ini benar-benar berbeda! Ada kakinya dan papan skateboard dan oh ya, pose dengan bibir monyong… Siap-siap dihantam Cersei di kehidupan nyata?

 

feliciaday

Siapa bilang geek tak bisa kelihatan oke? Lihat aktris-penulis-produser Felicia Day yang punya nama harum di dumay. Ratu Kutubuku (demikian sebutannya) ini berhasil mengambil benang merah dumay via serial internetnya, The Guild, hingga ke hub video dunia nerd, Geek & Sundry, dengan begitu cemerlang!

 

katdennings

Kat Dennings who? Kita bingung, siapa dia, tapi kalau ngeh dengan asisten Natalie Portman dalam dua film Thor, pasti langsung ngeh. Kat ditasbihkan punya akun Instagram terbaik di dunia. Alasannya? Foto-foto yang diunggah Kat terbilang lucu dan imut dan sangat girly. Dari situ kelihatan kalau ceweknya Josh Groban ini suka banyol! (Duh, Kat candain sini dung …)

 

caradelevigne

Jika sudah nonton Paper Towns pasti sudah merasa ‘akrab’ dengan cewek model-jadi-aktris satu ini. Akun Instagram-nya? Asyik. Dengan cueknya Cara menjerengkan mata, melebarkan lubang hidungnya dan bikin mukanya jadi muka karet. Jadi kalau mau lihat model gelo – nggak jaim, sok atuh buka dan lihat akun Insta BFF-nya TayTay ini!

  

chrissyteigen

Kita tak akan pernah merasa cukup untuk berdekat-dekatan atau meng-kepo-in cewek model yang … ah, sayangnya sudah jadi gandengan resminya John Legend ini. Maklum, Chrissy bukan model dengan otak kosong. Chrissy ini suka makan (plus doyan masak pula!) dan punya sense of humor yang oke! Oh ya, akun Insta-nya juga selalu punya foto-foto behind-the-scenes (yang seksi!) dari sederet acara award atau konser yang didatangi dirinya dan John. Mulai kepo-in akunnya!

 

Tak hanya tentang seleb, akun Instagram pun bisa bikin Potongan Rambut Anti-Basi!

 

Kalau ingin melihat yang seksi versi dalam negeri di Instagram pastikan untuk follow juga akun popularmagazineid ya!

(Visited 13,481 times, 1 visits today)