Oh La La! Ini 5 Kegilaan Pokemon Go Paling Gila!

0
2

Pokemon Go aslinya simpel tapi bisa bikin kejadian-kejadian gila terjadi

Jalan kesana-kemari dengan mata tertunduk mesra melihat layar ponpin atau tiba-tiba berhenti padahal tadinya jalan kaki dengan lancar. Bagaimana nggak bisa nggak untuk bergerak, tiba-tiba saja muncul Psyduck atau muncul Starmie yang menggoda untuk ditangkap!

Lalu bisa saja tiba-tiba muncul Caterpie yang imut, Bellsprout yang gemesin si dia, atau sang Kingler yang sangar dengan capitnya. Belum lagi kalau nongol Pinsir yang sangar menyeramkan itu. Duh!

Ya, pada dasarnya semuanya itu hanyalah karakter permainan nyata dengan ponpin sebagai medianya. Dengan kocak dan lincahnya, monster-monster Pokemon tersebut seolah mengejek kita di layar ponsel – menggoda untuk ditangkap.

Alhasil, nyaris masuk lubang got, nyaris nabrak pembatas jalan dan yang paling amit-amit: kecebur ke air apapun itu bentuknya, jadi keseruan pas bermain Pokemon Go.

Apalagi kegilaan yang terjadi gara-gara Pokemon Go?

 

Sikat Pokemon Pakai ‘Poke Ball’

Kegilaan main Pokemon Go makin menggila disini! Beberapa orang mengenakan kostum Pokemon, berlarian di jalan-jalan trotoar (Catet: Trotoar! – Bukan jalan raya), dikejar-kejar para Ash jadi-jadian yang melempari mereka dengan ‘Poke Ball’. Dodge ball jadi-jadian!

 

Tangkap ‘Pokemon’ Bareng Pacar

Ini kegilaan lain lagi. Lebih tepat dibilang kekonyolan yang kocak. Masalahnya seorang cowok berdandan bak Ash lalu mengajak ceweknya berburu Pokemon dalam mobil bareng-bareng. Lalu tangkap Pokemon-nya? Ya, pastinya. Dan begitu kelar tangkap dengan bangganya si cowok memberikan Pokemon-nya ke ceweknya!

 

Kecebur dengan Sukarela

Jalan kesana-kemari demi menunggu Pokemon nongol tiba-tiba dan mengejek kita untuk cepat ditangkap, ya itu salah satu ‘ritual’ penting yang benar-benar menguras tenaga dan waktu. Pastinya harus dilakukan dengan enjoy. Se-enjoy kecebur! Hahaha!

 

Berantem & Kecebur (Lagi!)

Kegilaan lain adalah: berebutan lari demi sampai di gym atau Poke Stop yang sedang nge-lure. Tentu saja itu semua makin kenceng dengan mereka yang terlalu serius memainkan game sehingga bertemu dengan … air! Errr, ketemu Pokemon air?

 

Nyaris Diciduk  Polisi

Saking asyiknya cari Pokemon bahkan Pokemon yang kuat luar biasa, tanpa sadar kaki melangkah naik ke truk tronton yang sedang parkir. Bahkan ada kejadian nyata, seseorang yang ‘sedang buron’ karena tak memenuhi panggilan pengadilan, malah masuk kantor polisi dan ditangkap! Haiya …

 

Memang seru main Pokemon Go tapi tetap harus hati-hati. Dan jika hati-hati, kali-kali saja bertemu calon teman hidup eh, teman kencan dulu lah ya! Buka ini

(Visited 150 times, 1 visits today)