Aduh, Ada Lagi Wanita Santai Buang Hajat di Pinggir Jalan!

0
12

Kalau sudah nggak tahan, pastikan pergi ke tempat yang seharusnya. Kalau tidak jangan salahkan orang lain jika ini akhirnya mempermalukan diri sendiri. Aturan sebenarnya mudah, berperilaku baiklah jika ingin hidup lebih baik. Namun sepertinya tidak semua paham akan arti tersebut.

Dilansir dari Shanghaiist.com, setelah heboh wanita yang pipis di dalam lift, kali ini muncul lagi rekaman seorang wanita yang tengah buang air besar di pinggir jalan. Iyuh! Yang lebih memalukannya, ini terjadi di tengah jalan yang ramai. Kejadian ini terjadi sekitar seminggu yang lalu, dimana seorang wanita tiba-tiba jongkok untuk buang air di sekitar area stasiun kereta api di Dalian.

 

 

Dalam rekaman terlihat wanita tersebut nampak santai dan tak peduli. Selain itu yang cukup mengherankan, sebagian orang justru mengabaikan tindakan wanita tersebut. Bahkan terlihat seorang pria tengah memainkan handphone berdiri tepat di samping si wanita, namun ia malah pergi begitu saja tanpa memberi teguran. Duh!

 

 

Melihat kejadian seperti ini, tentu rekaman ini kembali menggemparkan Negeri Tirai Bambu tersebut. Video tersebut bak virus yang menuai kritik pedas dari para netizen. Ini sungguh memalukan, padahal jelas jika stasiun kereta api pasti memiliki fasilitas toilet yang memadai.

Hal seperti ini yang ingin dibereskan pemerintah Cina. Pasalnya selama bertahun-tahun, masyarakat di sana sering bertindak seenaknya dan membuat malu. Kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi, tempat-tempat seperti bandara, kereta bawah tanah, tong sampah, lift, pesawat dan toko pernah menjadi incaran untuk buang hajat.

Penasaran? Lihat cuplikannya di bawah ini:

(Visited 1,550 times, 1 visits today)